Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pria di Bandung Kabupaten Serang Bacok Istri dan Habisi Nyawa Bocah 2 Tahun
Lokasi rumah korban penganiayaan di Kampung Rancagede, Kecamatan Bandung , Kabupaten Serang. (Foto: dulur FBn).

Pria di Bandung Kabupaten Serang Bacok Istri dan Habisi Nyawa Bocah 2 Tahun

Serang, fesbukbantennews.com (4/3/2019) – Junata (2 tahun) tewas mengenaskan di tangan bapak tirinya  Hermawan (32). Sementara sang ibu  balita ,Jarmi (42) terkapar di Klinik dalam keadaan penuh luka akibat dibacok.

Lokasi rumah korban penganiayaan di Kampung Rancagede, Kecamatan Bandung , Kabupaten Serang. (Foto: dulur FBn).

Keributan dalam rumah tangga yang berujung pada kematian balita ini terjadi di Kampung  Ranca Gede Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten Senin (4/3/2019).

Bocah balita laki-laki yang sedang lucu-lucunya tewas dengan kondisi mengenaskan dengan luka sayatan pada bagian leher. Tersangka  diringkus setelah sempat pelampiasan warga setempat.

Belum diketahui penyebab terjadinya aksi penganiayaan suami terhadap isteri dan anak tirinya ini. “Tersangka sudah kita amankan, namun motif dari kejadian ini belum kami ketahui karena baik pelaku ataupun isterinya yang menjadi korban belum dapat dimintai keterangan,” ungkap Kapolsek Pamarayan, AKP Asroji.

Menurut Asroji dari hasil keterangan sementara, peristiwa berdarah ini pertama kali diketahui oleh Nimah (45) tetangga korban yang mendengar teriakan Jarmi dari dalam rumahnya. Mendengar teriakan minta tolong Nimah bergegas keluar rumah dan mendapati dalam keadaan berlumuran darah.

“Disaat bersamaan, warga melihat tersangka Her melarikan diri ke luar rumah . Melihat itu, warga seketika mengejar dan menangkap tersangka. Dibantu sejumlah petugas satpam, tersangka akhirnya berhasil diringkus.

Marah karena ulahnya ini, tak ayal lagi warga melampiaskan kemarahannya dengan mengahajar tersangka. Setelah babak belur , tersangka kemudian diserahkan kepada petugas di Mapolsek Pamarayan. Karena luka-lukanya tersangka dilarikan ke puskesmas setempat.

“Untuk korban Jarmi yang tak lain ibu kandung Junata yang menderita luka bacokan dibeberapa bagian tubuh dilarikan ke Klinik Verena medika di Desa Blokang, Kacamatan Bandung,” terang Kapolsek. (LLJ).

Copyright @2018 FBn