Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pria Dalam Kondisi Terikat Hebohkan Warga Kasemen Kota Serang
Pria paruh baya yang hebohkan warga kasemen kota Serang.

Pria Dalam Kondisi Terikat Hebohkan Warga Kasemen Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (29/1/2018) – Seorang pria paruh baya ditemukan warga Kampung Keronjen Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten dalam kondisi tangan terikat dan darah yang keluar dari hidung, Sabtu (20/01/2017).

Pria paruh baya yang hebohkan warga kasemen kota Serang.

Mendapat laporan tersebut, Anggota Reskrim Bripda Danang Bagja beserta Babinkantibnas Polsek Kasemen mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan serta identifikasi pria tersebut.

“Kami dapat informasi dari warga dan langsung mendatangi lokasi, saat ditemukan memang kondisi tangan terikat, dan ada bekas darah kering di sekitar hidung,”jelas Danang saat di temui di Mapolsek Kasemen.

Belum diketahui penyebab pasti peristiwa tersebut, namun dugaan sementara pria yang di ketahui bernama Ahmad (45) warga Kramatwatu ini mengalami gangguan jiwa.

“Kemungkinan di ikat oleh warga sekitar karena resah akan tindakan pria tersebut karena mengalami gangguan jiwa, tadi juga ada yang mengaku keluarganya dan langsung di bawa pulang,”tambahnya.

Menurut informasi dari keluarga, Ahmad meninggalkan rumah semenjak dua hari lalu, dan baru ditemukan oleh keluarga dari bantuan media sosial Facebook yang memposting foto Ahmad.

“Karena permintaan keluarga jadi kami hentikan penyelidikan, dan keluarga pun mengakui Ahmad memang terkadang lepas kontrol dan dapat melukai warga lain,”pungkasnya.(fine/LLJ).

Copyright @2016 FBn