Presiden Jokowi Sebar Ribuan Paket Lebaran untuk Warga Banten

0
230

Serang,fesbukbantennews.com (24/6/2017) – Presiden RI Joko Widodo membagikan ribuan paket lebaran untuk warga Banten.Ribuan paket lebaran tersebut kedua kalinya  dinikmati warga Banten menjelang lebaran Idul Fitri.

Paket Lebaran Dari Presiden RI Joko Widodo.(fb).

 

 

Bukan hanya Warga kurang mampu yang menerima paket berisi sembako serta  makanan dan minuman untuk lebaran. Pesantren ,majlis taklim, madrasah serta  berbagai komunitas sosial pun ikut menikmati.

 

Dan paket lebaran yang diturunkan setiap tahun tersebut didistribusikan setelah melalui survey terlebih dulu.Sehingga paket tersebut tepat  sasaran.

 

Salah satu pesantren di Banten ,yakni ,pesantren Bani Adnan, Saketi Pandeglang ,sangat senang menerima paket lebaran. Meski yang membagikan bukan Jokowi langsung.

 

 

” Alhamdulillah, begitu paket lebaran datang, kita langsung bagikan  ke Warga miskin di sekitar pesantren,” kata Rusdi ,salah seorang pengurus pesantren,Sabtu (24/6/2017).

 

Sementara , Setiabudi, seorang Sopir Warga kota Serang mengaku berterima kasih dengan adanya paket Lebaran dari Jokowi tersebut.

 

“Alhamdulillah, paket ini bisa buat lebaran keluarga kami,mudah-mudahan bukan Kali ini  saja saya kebagian peket dari  presiden, ” katanya.(LLJ)