Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » PPP Banten Gelar Muswil

PPP Banten Gelar Muswil

Serang,fesbukbantennews (1/5/2015) – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Provinsi Banten, dari kubu pendukung Muhammad Rohamurmuzy (Romy), menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV yang berlangsung di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (30/4/2015) kemarin.

Muswil PPP Banten di Anyer 2015.

Muswil PPP Banten di Anyer 2015.

Kegiatan Muswil ini diikuti oleh seluruh unsur kader DPD I, DPD II, PAC PPP, serta Plt. Gubernur Banten, Rano Karno, Bupati dan Walikota se- Banten. Hairul Jaman dan seluh perwakilan partai elit politik yang diundang, antara lain, Golkar, PAN, Demokrat, NasDem, PKS, PDIP. Bawaslu dan KPU. Dan para ustad, dan kiyai iku hadir.

Kegiatan yang berlangsung membahas beberapa agenda penting. Diantaranya berupa, Pilkada, dan juga agar memperkuat konsolidasi internal dan eksternal, serta menyiakan seluruh para kader untuk pelaksanaan Pilpres 2019, dan juga pemilu Legislatif.

“Dalam Muswil PPP ini, kita semua akan membahas program kerja untuk Lima tahun mendatang dan juga membahas rekomendasi politik, serta kemenangan dalam pilkada akhir 2015 ini, dan pilpres 2019 nanti,” kata Ketua Umum PPP Muhammad Rohamurmuzy dalam sambutannya.

Sementara itu, menurut pantauan di lokasi berlangsungnya Muswil tersebut, berlangsung dengan tertib dan aman. Sejumlah kader PPP tampak terlihat di lobi hotel dan di sekitar hotel tempat berlangsungnya acara. Di lokasi juga terlihat beberapa anggota aparat keamanan namun tidak terlalu menonjol. Begitu juga dengan bendera partai, terpasang di sepanjang jalan menuju hotel berlangsungnya Muswil.(men/LLJ)

Copyright @2016 FBn