Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pospera Banten akan Gelar Rakerda
Pospera.

Pospera Banten akan Gelar Rakerda

Serang,fesbukbantennews.com (5/4/2016) – DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Banten berencana akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), akhir April, di Anyer, Kabupaten Serang. Dalam rakerda tersebut akan membahas pembenahan internal organisasi, program kerja ke depan, sekaligus menyikapi pemilihan gubernur (Pilgub Banten) 2017.

Pospera.

Pospera.

 

“Intinya rakerda itu bagian dari konsolidasi organisasi yang penting dilakukan untuk pembenahan organisasi sekaligus menyikapi gejala sosial politik yang berkembang,” ujar M Sofiyan, Dewan Pembina Pospera Banten, kemarin.

Senada diungkapkan Ahmad Yusrijal, Ketua DPD Pospera Banten. Aktivis 98 yang biasa disapa Yos ini mengatakan, dalam rakerda nanti akan menghasilkan sejumlah rekomendasi yang akan menjadi arahan bagi seluruh kader/anggota Pospera di Banten untuk menjalankan roda organisasi. “Salah satunya sikap Pospera Banten di Pilgub Banten nanti,” kata Yos.

Sofiyan menambahkan, sejumlah bakal calon gubernur sudah melakukan pendekatan ke Pospera. “Sejauh ini kami belum tentukan sikap, karena masih melakukan kajian. Dan prinsipnya, Pospera Banten akan mendukung total siapapun yang maju di pilgub nanti, asalkan si calon berkomitmen menggratiskan biaya pendidikan dan mempermudah akses kesehatan rakyat. Lalu membangun infrastruktur jalan yang rusak parah. Dan terakhir mendukung kebijakan Presiden Jokowi,” tegas Sofiyan.

Untuk diketahui, Pospera adalah organisasi yang dibentuk atas inisiasi aktivis 98 yang tergabung dalam Perhimpunan Nasional Aktivis (PENA) 98. Pospera sudah terbentuk di 31 provinsi se-Indonesia. Di Banten, Pospera sudah terbentuk di 4 kota dan 4 kabupaten. Presiden Jokowi duduk sebagai Ketua Dewan Pelindung Pospera.(yan/LLJ)

Copyright @2016 FBn