Positif Narkoba, Enam Remaja Puteri di Kota Serang Diamankan

0
2577

Serang,fesbukbantennews.com (25/11/2015) – Enam remaja puteri usia pelajar dan mahasiswi diamankan Tim Berantas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten saat melakukan Operasi Simpati ke tempat kost-kostan di wilayah Kota Serang, Selasa (24/11/2015) malam. Razia digelar di beberapa titik kos-kosan seperti Ciracas, Panancangan, dan lokasi lain di Kota Serang.

Enam Remaja puteri yang diamankan BNN Banten karena narkoba.
Enam Remaja puteri yang diamankan BNN Banten karena narkoba.

Enm wanita usia pelajar dan mahasiswi yang diamankan Tim Berantas dari BNN tersebut, rata-rata pendatang dari Kabupaten Lebak. Keenam remaja putri tersebut antara lain INT (25) asal Lebak, LA (22) asal Lebak, FS (19) asal Lebak, MO (21) asal Lebak CO (25) asal Lebak, dan RNL (21) asal Pandeglang.

Keenamnya diamankan petugas BNN, setelah menjalani tes urine dan terbukti positif mengkonsumsi narkoba dari berbagai jenis mulai dari obat penenang, ineks dan sabu.
“Rata-rata masih usia mahasiswa dan pelajar. Lihat saja pakainya rapih. Mereka pendatang dari Lebak,” ujar Kepala Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten AKBP Akhmad , Rabu (25/11/2015).

Selanjutnya, keenamnya akan menjalani rawat jalan rehabilitasi di BNN Banten hingga sembuh dari ketergantungan terhadap narkoba. “Waktu lamanya rawat jalan disesuaikan dengan tingkat kecanduannya, ” terangnya.
Saat ini, jumlah korban pengguna narkoba yang menjalani rehabilitasi dengan rawat jalan tercatat sebanyak 148 orang. Dengan tambahan enam orang ini, maka jumlah pengguna yang mendapat terapi penyembuhan sebanyak 154 orang. (LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here