Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Polsek Cikande Amankan 10 Motor dari Lokasi Balapan Liar Kawasan Modern
Motor yang diamankan di Mapolsek Cikande.

Polsek Cikande Amankan 10 Motor dari Lokasi Balapan Liar Kawasan Modern

Serang,fesbukbantennews.com (24/3/2017) Aparat Polsek Cikande,Kabupaten Serang mengamankan sedikitnya  10 unit sepeda  motor berbagai jenis dari lokasi balapan liar di kawasan Modern Cikande,Kabupaten Serang.

Motor yang diamankan di Mapolsek Cikande.

“Sepuluh unit sepeda motor tersebut berhasil kami amankan  dari lokasi balapan liar di kawasan Industri Modern Cikande pukul 03.00 pagi,” kata Kapolsek  Cikande Kompol Hasan Khan  Wakapolsek AKP Ate Waryadi kepada FBn,Jumat (24/3/2017).

Sepuluh motor tersebut diamankan saat petugas Polsek Cikande melakukan patroli di kawasan yang berdasarkan laporan masyarakat selalu digunakan untuk balapan liar oleh para remaja baru gede.

Namun, setelah orangtua  pemilik ke sepuluh motor tersebut datang ke Mapolsek Cikande dan diberi pengarahan di hadapan para remaja yang melakukan balapan liar,motor dikembalikan ke pemiliknya . 

Kapolsek Cikande Kompol Hasan Khan (kanan) didampingi Wakapolsek AKP Ate Waryadi memberikan pengarahan kepada orangtua pelaku balapan liar.

Wakapolsek Cikande AKP Ate Waryadi menambahkan,para orangtua  yang motornya  ditahan tersebut mengaku senang dengan arahan dari Kapolsek.Dan itu  sebagai pemebelajaran terhadap anak-anaknya.

“Kami  tekankan ,perlunya orang tua turut  menjaga anak – anaknya terutama di malam hari untuk tidak bermain sampai larut malam dan melakukan balapan liar yang dapat mengganggu kamtibmas dan menghimbau untuk patut dan taat kepada peraturan lalulintas,’ ujarnya. (LLJ).

Copyright @2016 FBn