Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Polisi Tangkap Tersangka Pelaku Pemerkosaan dan Percobaan Pembunuhan Wanita di Cikande

Polisi Tangkap Tersangka Pelaku Pemerkosaan dan Percobaan Pembunuhan Wanita di Cikande

Serang,fesbukbantennews.com (23/1/2017)- Petugas Satreskrim Polres Serang berhasil membekuk Sugiono (39) tersangka pelaku pemerkosaan dan  Percobaan pembunuhan perempuan muda pekerja pabrik sepatu Parkland World Indonesia (PWI) 2 ,Lusiana Agustin (23) di kostan Kampung Gorda Desa Kibin ,Kecamatan Cikande Kabupaten Serang,Minggu (22/1/2017) malam.

 

 

Pria beranak dua tersebut mengaku mengenal korban ketika bekerja sebagai petugas air isi ulang yang tak jauh dari tempat kos korban di Kampung Gorda Lio RT 02 RW 03 Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

 

 

Karena sering kedapatan menjual kemasan galon dan mencuri ban pemilik depot air isi ulang, Sugiono dipecat dari pekerjaannya. Dua tahun ia hidup di jalan dan melamar menjadi petugas cuci steam.

 

 

 

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Gogo Galesung mengatakan pihaknya berhasil mengamankan tersangka malam tadi (23/1/2017) pukul 21.00 WIB di kawasan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

 

Sebelumnya, tersangka singgah di Kampung Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Saat proses penangkapan, tersangka sempat berusaha melarikan diri dengan mengelabui petugas.

 

 

Pada saat diminta menunjukkan golok yang digunakannya untuk membacok korban, tersangka melepas borgol dan melarikan diri ke hutan. Petugas terpaksa melepas timah panas yang bersarang di betis kanan korban.

 

 

“Kita terpaksa melepas timah panas karena korban akan melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim didampingi Panit Reskrim Polres Serang Iptu Shilton.

 

 

Dari tangan korban, pelaku membawa lari ponsel dan uang sebesar Rp250 ribu. Korban ditinggalkan dalam kondisi luka parah dan berlumuran darah. Pelaku kemudian melarikan diri.

 

 

Akibat aksinya pelaku diancam pasal berlapis yakni Pasal 365 Jo 340 dan 351 ayat 2 KUHP.

 

Sebelum nya diberitakan ,masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya Lusiana di kotsannya, Kampung Gorda Lio RT 02 RW 03, Desa Kibin, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (21/1) malam.  dalam keadaan setengah bugil dan  berlumuran darah.(LLJ).

Copyright @2016 FBn