Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Polda Banten Tangkap Tiga Oknum Pemicu Kerusuhan Mapolsek Bayah
Kapolda Banten Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo saat ekpos penangkapan tiga oknum pemicu kerusuhan mapolsek Bayah.(Sam)

Polda Banten Tangkap Tiga Oknum Pemicu Kerusuhan Mapolsek Bayah

Serang,fesbukbantennews.com (16/5/2018) – Kepolisian Daerah (Polda) Banten berhasil mengamankan tiga pelaku oknum yang mengaku anggota kepolisian sekaligus yang menjadi pemicu kerusuhan nelayan di Mapolsek Bayah beberapa waktu lalu. 

Kapolda Banten Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo saat ekpos penangkapan tiga oknum pemicu kerusuhan mapolsek Bayah.(Sam)

Kapolda Banten, Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan, ketiga pelaku tersebut yakni Hdr, Sdn dan Th. Menurut Kapolda, ketiga pelaku ini diamankan di tempat yang berbeda, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

“Saudara Hdr kita tangkap di rumahnya pada Minggu menjelang senin subuh,  jam dua dinihari. Sodara Th kita tangkap di Saketi dan saudara Sdn kita tangkap di wanasalam di tengah tengah sawah pada pukul 5 pagi hari Senin,” paparnya.

Menurut Kapolda, dari ketiga pelaku yang berhasil diamankan, salah satunya merupakan anggota LSM.

“Dari hasil pemeriksaan dari pelaku ini ada yang dari pelaku tersebut adalah anggota LSM di bagian tertentu. Sementara yang dua lagi, satu adalah family dari pelaku Sdn,  satu lagi dari masyarakat masyarakat biasa,” terangnya.

Sementara untuk perbaikan Mapolsek Bayah, lanjut Kapolda, dilakukan secara gotong royong bersama dengan warga setempat.

“Karena masyarakat tidak ada maslaah dengan Polsek, kejadian yang terjadi itu murni kesalahpahaman. Kemudian untuk kendaraan dinasnya mau tidak mau kita harus menunggu  penggantian.” tukasnya.

Selain tiga pelaku, polisi mengamankan satu unit mobil Daihatsu Xenia, dua pucuk pistol airsoft gun peluru gotri, uang sebanyak Rp23.550.000,- dan dua buah telepon genggam.(Sam/LLJ)

Copyright @2018 FBn