Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Polda Banten Tangkap Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Baduy
Tersangka pemerkosa gadis Baduy saat ditangkap di Sumsel.(ist).

Polda Banten Tangkap Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Baduy

Serang, fesbukbantennews.com (5/9/2019) – Terduga pelaku pembunuh dan pemerkosa SW (13) gadis suku Baduy berhasil ditangkap aparat Polda Banten di wilayah Ogan Komiring Ulu ( OKU) Sumatra Selatan. Salah satu berinisial AMS (19) warga Leuwidamar , Lebak, Banten.

Tersangka pemerkosa gadis Baduy saat ditangkap di Sumsel.(ist).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan penangkapan tersebut. Namun, saat ini masih dalam tahap pemeriksaan.

“Alhamdulillah sudah (ditangkap pelaku). Sedang kami siapkan bahannya (ekspos), sabar yah,” kata Kombes Pol Edy, saat dihubungi via whatsapp, Kamis (5/9/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, saat ini para terduga pelaku berada di Mapolda Banten. Dan jumlah pelaku lebih dari satu orang.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Kampung Cisimeut Raya, Desa Cisimeut, Kabupaten Lebak, Banten digemparkan oleh penemuan jasad remaja putri bernama Sarwi (13) warga Karakal, Lebak, Banten, Jumat (30/9/2019). Warga Baduy luar tersebut diduga diperkosa sebelum dibunuh.

Jasad korban tak berbusana pada bagian bawah badan. Sementara bagian wajah korban bersimbah darah. Jasad korban ditemukan dalam kondisi terlentang di sebuah saung.

Jaro Saija menuturkan bahwa korban ditemukan pada pukul 16.00 WIB oleh kakak korban. Korban baru saja akan pulang ke rumah di kawasan Karakal yang berjarak 10 kilometer dari saung tempat ditemukannya jasad korban. (bantennews/LLJ).

Copyright @2018 FBn