Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Polda Banten Amankan 40 Pengguna dan Pengedar Narkoba

Polda Banten Amankan 40 Pengguna dan Pengedar Narkoba

Serang,fesbukbantennews.com (3/3/2016) – Sebanyak 40 pengedar dan pengguna narkoba di wilayah Banten diamankan jajaran Polda Banten selama oprasi Antik Kalimaya 2016.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

“Selama dua pekan kegiatan, kita berhasil mengamankan 40 tersangka yang terlibat, pengungkapan kasus terbanyak diwilayah Polres Serang dengan 7 kasus dengan jumlah tersangka 11 tersangka,” kata Diretur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol Asep Syafrudin kepada wartawan di Mapolda Banten. Selasa (2/3/2016).

Asep mengungkapkan, selain Polres Serang, Polda Banten juga menangani 7 kasus dengan 9 tersangka, Polres Pandeglang 4 kasus dengan 5 orang tersangka, Polres Cilegon 5 kasus dengan 6 tersangka dan Polres Lebak 4 kasus dengan 9 tersangka.

“Dari para tersangka yang kita tangkap, akan kita tindak lanjuti dan akan melakukan pengembangan,” jelasnya.

Dari 40 pelaku yang diamankan, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 74,3 gram, ganja sebanyak 570,6 gram, empat buah alat hisap, timbangan, dan 3 unit handphone.

“Beberapa hari kedepan untuk memberantas peredaran narkoba di Banten, kita akan lakukan oprasi khusus pemberatasan narkotika, sesuai intruksi pak Kapolri, kita sebut Oprasi Bersinar 2016, nantinya yang menjadi taget atau sasaran yakni penyalahgunaan narkoba,” tukasnya.(LLJ)

Copyright @2016 FBn