Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Polair Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Selat Sunda

Polair Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Selat Sunda

Cilegon, fesbukbantennews (2/3/2015) – Petugas Polair Polda Banten saat melakukan patroli, menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di perairan selat sunda di Pantai Pulorida Merak, Cilegon, Senin (2/3/2015).

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Mayat yang diperkirakan berusia 50 hingga 60 ini berhasil dievakusi petugas polair dari kapal karet patroli pada pukul 14.30 wib ini menggunakan baju biru serta menggunakan celana panjang hitam.

“Saat personil melakukan patroli rutin, terlihat sesok mayat laki laki tanpa identitas, kemudian kita kerahkan tujuh personil menggunakan perahu karet” ujar Banit SAR Polair Pokda Banten, Brigadir Polisi (Brigpol) Jeffry Manik kepada awak media.

Ia mengakatan korban yang diperkirakan sudah tewas sejak dua hari ini mempunyai bentuk rambut cepak dan tinggi sekitar 170 cm ini kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan otposi lebih lanjut.

“Dilihat dari bentuk fisiknya diperkirakan tewasnya baru dua hari karna kondisinya masih utuh dan belum membengkak” jelasnya

Lebih jauh, pihaknya enggan berpspekulasi terkait dengan latar belakang penyebab kematian mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri tadi, silahkan dikroscek ke RSUD Serang,” tukasnya.(dhow/LLJ).

Copyright @2016 FBn