Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di SMKN 2 Kota Serang, Sebuah Mobil Ringsek

Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di SMKN 2 Kota Serang, Sebuah Mobil Ringsek

Serang,FESBUKBANTEN News (8/2/2015) – Hujan deras serta angin kencang membuat sebuah pohonjati tumbang dan menimpa mobil yang sedang diparkir di halaman Sekolah MenengahKejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Serang Jalan KH Abdul Fatah Cijawa Kota SerangBanten, Sabtu (7/2/2015)

Pohon jati yang sudahberumur puluhan tahun dan rapuh ini tidak kuat menahan angin disertai hujanderas  yang mengguyur kota serang sejak siang tadi, sehingga akar pohontidak kuat, tumbang dan menimpah mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi A1397 AD milik sekolah.

 “Tadi pas hujanderas, tiba tiba pohon jati besar roboh nimpah mobil oprasional sekolah, tapiuntung ga ada orang di dalamnya” Kata satpam Sekolah Rahmat kepadawartawan.

Kemudian pihak sekolahberusaha menyingkirkan pohon yang tingginya sekitar 15 meter tersebut denganalat seadanya, namun kondisi mobil rusak parah.

“tadinya juga inipohon mau di tebang karna sudah rapuk, tua lagi. yah akhirnya jadi korbanmobilnya ringsek parah, kalau dibenerin ini bisa puluhan juta, tapi yang pentingga ada korban jiwa” tutur rahmat.

Sementara itu pantuan dibeberapa titik di Kota Serang pohon tumbang juga terjadi di Jalan Raya Cilegonlingkungan Legok, namun tidak ada korban jiwa hanya lalu lintas tersendat karnapohon jatuh melintang ke tengah jalan.

“Di daerahCinanggung juga tadi ada yang tumbang, abis hujan deras ditambah anginnyakencang, harusnya pemerintah terkiat secepatnya mendata pohon yang sudha rapuhdan tua sebelum ada korban jiwa” kata salah satu warga Kota Serang ArifHamdi.(rhiedh//LLJ)

Copyright @2016 FBn