Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pohon Beringin Tumbang di Jalan Pusat Kota Serang, Lalin Tersendat
Petugas dan masyarakat sedang mengevakuasi pohon beringin yang tumbang di Benggala kota Serang.

Pohon Beringin Tumbang di Jalan Pusat Kota Serang, Lalin Tersendat

Serang, fesbukbantennews.com (26/9/2017) – Sebuah pohon beringin besar tumbang di jalan Yusuf Martadilaga , Benggala ,Kota Serang, Selasa (26/9/2017) sore tumbang dan menghalangi jalan. Akibatnya terjadi kemacetan panjang.

Petugas dan masyarakat sedang mengevakuasi pohon beringin yang tumbang di Benggala kota Serang.

Rizki salah seorang warga Sempu, Kota Serang yang pada saat kejadian ada di lokasi mengatakan, dirinya tidak mengetahui sebab pohon roboh tersebut.

“Mungkin karena proyek galian, terus trotoar terkikis jadi tumbang pohonnya,” kata Rizki.

Sementara itu, Ketua RT 05/09 Benggala Perapatan kelurahan Cipare Kecamatan Kota Serang, M. Amirudin Sohib mengungkapkan, pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB dan kondisi jalan saat itu sedang sepi.

“Engga ada angin, engga ada hujan, roboh sendiri aja dan Alhamdulillah jalan lagi sepi, jadi engga ada korban,” kata Amir.

Ia juga mengungkapkan, di sekitar pohon tersebut sedang ada proyek penggalian perbaikan drainase, dengan demikian ia menduga pohon roboh tersebut terjadi karena tidak ada kekuatan untuk menahan pohon itu.

“Kemaren ada penggalian, mungkin karena engga ada kekuatan dari bawah pohonnya, akhirnya tumbang,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, petugas sore tadi bersama masyarakat mengevakuasi pohon tersebut. Sementara polisi lalu-lintas dengan sigap mengatur lalu – lintas yang padat. (Vin/LLJ).

Copyright @2018 FBn