Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Plt Gubernur dan Sekda Banten Sholat Ied Bareng

Plt Gubernur dan Sekda Banten Sholat Ied Bareng

Serang,fesbukbantennews.com (17/7/2015) – Plt. Gubernur Banten Rano Karno beserta jajaran Pemerintah Provinsi melaksanakan sholat idul fitri bersama masyarakat, di Alun alun barat kota Serang.

Sholat ied di Alun-alun Barat Kota Serang.(foto: humas banten)

Sholat ied di Alun-alun Barat Kota Serang.(foto: humas banten)

 

Usai melakukan shalat Idul Fitri, Plt. Gubernur didampingi istri menggelar open house di Pendopo Lama Gubernur, Jumat (17/7/2015).

 

Ratusan masyarakat beserta sejumlah pejabat pemerintah provinsi dan keluarganya bersalaman dengan Rano beserta istri, Dewi Rano Karno, Sekretaris Daerah Provinsi Banten Kurdi Matin dan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah.

 

Dalam kesempatanya Rano mengatakan, bahwa open house ini merupakan agenda rutin tahunan Pemprov Banten untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

 

“Momen Idul Fitri merupakan momen yang sangat tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan,” ujar Rano.

 

Untuk itu dirinya berharap agar momen seperti ini dapat terus dilestarikan guna menjaga silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro.

 

Selain bersalaman, pada open house tersebut Rano juga meluangkan waktunya bagi masyarakat yang ingin foto bersama dengan “Si Doel” yang kini menjadi orang nomor satu di Banten.  (hmsbtn/LLJ)

Copyright @2018 FBn