Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » PKS Banten Deklarasi Dukung WH-Andika
Deklarasi PKS dukung WH-Andika.

PKS Banten Deklarasi Dukung WH-Andika

Serang,fesbukbantennews.com (21/8/2016) – Dalam acara Sarasehan Politik pengurus serta kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Banten yang dihadiri presiden PKS Sohibul Iman di hote Ratu Bidakara,Kota Serang, Minggu (21/8/2016), PKS Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy.

Deklarasi PKS dukung WH-Andika.

Deklarasi PKS dukung WH-Andika.

 

“PKS telah mengikuti berbagai bentuk jalan dalam perpolitikan di negeri ini. Salah satu yang terpenting adalah pilgub (pemilihan gubernur), oleh karena itu kami juga selalu ikut serta dalam proses ini,” ungkap, Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miftahuddin, di Hotel Ratu Bidakara.

Proses yang terjadi di internal PKS, lanjut Miftah, sampai keluarnya dukungan kepada paslon WH-Andika adalah melalui pemilihan umum internal (PUI) yang memunculkan seluruh tokoh pada awalnya.

“PUI selalu mengerucut kepada kader internal dan eksternal. Sementara pada proses saat ini, kader internal secara survei memang belum cukup menggembirakan hasilnya sehingga pilihan akhirnya ada Pak WH dan Andika. Ternyata lagi mereka malah berpasangan, maka tuntas sudah dukungan kami akan all out (kepada WH-Andika),” paparnya.

PKS yang menurut Miftah memiliki kader inti partai lebih dari 25 ribu orang ini akan menggerakkan seluruh mesin partainya hingga tingkat ranting di desa/kelurahan. “Kita semua harus siap sebagai kader dakwah akan membangun Banten menuju lebih baik. Allah Akbar!” pekik Miftah yang diikuti seluruh undangan.(ser/LLJ).

Copyright @2016 FBn