Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » PK IMM Tarbiyah Staibanna Pandeglang Memilih Ketua

PK IMM Tarbiyah Staibanna Pandeglang Memilih Ketua

Pandeglang,fesbukbantennews.com (1/12/2015) – Guna menumbuhkan semangat baru bagi kader IMM dikalangan komisariat yang bergerak di kampus, Pimpinan Komisariat(PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Agama Islam Babunnajah (Staibanna) Pandeglang menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) IV , Senin (30/11/2015) kemarin.

Iim Wardianto, ketua terpilih PK IMM Staibanna Pandeglang.

Iim Wardianto, ketua terpilih PK IMM Staibanna Pandeglang.

Ketua pelaksana Muskom IV IMM Tarbiyah Staibanna Pandeglang, Immawan Dhani mengatakan, selain melakukan pemilihan ketua, jugaa acara tersebut diisi dengan stadium general yang di isi oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Banten, Yogi Iskandar.
“Selain melakukan regenerasi kepemimpinan, dalam rangkaian acara Muskom ini diselipkan agenda pendukung seperti stadium general. Adapun acara inti yaitu berisi evaluasi organisasi di periode sebelumnya.” Kata Dhani di lokasi acara, Gedung Pimpinan Cabang Aisyiyah Kubang Kondang, Cisata, Pandeglang.
Setelah acara pembukaan dan stadium general dilaksanakan. PK IMM Tarbiyah Staibanna Pandeglang melanjutkan melakukan musyawarah dan membahas draft yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana Muskom IV tersebut. Usai pembahasan draft, PK IMM Tarbiyah Staibanna melaksanakan prosesi pemilihan ketua.

Dalam penutupan acara, Ketua terpilih PK IMM Tarbiyah Staibanna, Iim Wardianto, memaparkan, organisasi diibaratkan sebuah bunga yang ditanam dalam pot. Ia harus disirami oleh air sebagai nutrisi. Dan kader IMM kedepan semoga bisa disirami nutrisi dalam bentuk kajian menuju mahasiswa intelektual.

“Agenda utama kita adalah kajian dan diskusi rutin. Hal ini harus datang dari setiap jiwa kader dan harus didukung oleh semua kader IMM di Staibanna khususnya dan semua kader di Pandeglang umumnya” ujar Iim.(LLJ)

Kiriman dulur FBN: humas PK IMM Tarbiyah Staibanna.

Copyright @2016 FBn