PK IMM Staibana Pandeglang Gelar Muskom V

0
477

Pandeglang,fesbukbantennews.com (5/12/2015) – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) fakultas Ahwal Syakhsiyah (AS) Sekolah Tinggi Agama Islam Babunnajah (Staibanna) Pandeglang menggelar Musyawarah Komisariat (MUSKOM V) di aula SMK – TI Muhammadiyah Kadulogak – Menes, Pandeglang,Kamis (3/12/2015) kemarin.

Muskom V PK IMM Staibana Pandeglang.(ajat)
Muskom V PK IMM Staibana Pandeglang.(ajat)

Dalam Muskom yang memiliki tema membangkitkan semangat organisatoris, solidaritas dan intelektualitas, Immawan Jumri selaku ketua pelaksana mengatakan, pimpinan Komisariat harus lebih progres dalam hal pergerakan humanitas.
“Sehingga komisariat lebih eksis di masyarakat kampus secara sosial dan menjadin pelopor pergerakan di kampus,” kata Jumri.

Dalam agenda Muskom V tersebut, lanjut Jumri, berdasarkan sidang pleno, IMMawan Moh Abas  terpilih sebagai ketua komisariat.

“Sementara saya sebagai sekretaris umum dan IMMawan Mardianto sebagai bendahara umum Periode 2015-2016. Semoga dengan dihasilkannya Muskom V tersebut, sinar IMM Ar Rabbani makin mewarnai STAI Babunnazah dan panji-panji merah ini mampu menjadikan ilmu sebagai amaliyah dan amal sebagai ilmu,” kata Jumri.
Sementara, Ketua terpilih PK IMM  ahwal syakhsiyah (AS) Staibanna, Imawan Moh Abas, memaparkan, sebagai gerakan mahasiswa, IMM tidak bisa lepas dari gerakan intelektual, karena inti dari mahasiswa adalah kadar intelektualitasnya, maka IMM harus mampu membuka selebar-lebarnya “pintu ijtihad” di ranah intelektual.

“Sehingga mampu mencetak kader yang tidak lagi berfikir secara dikotomis-parsial namun menuju ke cara berfikir yang integratif-interdisiplinary, ” ungkapnya.
Moh Abas juga meminta ke berbagai pihak, untuk bekerjasama untuk menyukseskan visi dan misinya.

“kepada pengurus KORKOM ahwal syakhsiyah STAI Babunnazah agar selama satu tahun kepemimpinannya IMM lebih giat lagi mengibarkan panjinya baik di kampus maupun di luar kampus, ” tukasnya.(ajat/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here