Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pilkada Kota Serang 2018, Pasangan Syamsul – Rohman Pertama Daftar ke KPU
Pasangan Syamsul -Rohman daftar ke KPU kota Serang .

Pilkada Kota Serang 2018, Pasangan Syamsul – Rohman Pertama Daftar ke KPU

Serang, fesbukbantennews.com (10/1/2018) – Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Serang yang maju melalui jalur perseorangan Syamsul Hidayat dan Rohman resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, Selasa (9/1/2017) kemarin.

Pasangan Syamsul -Rohman daftar ke KPU kota Serang .

Bahkan Pasangan yang mengusung tagline Bersih Unggul Yakin Amanah (Buya) menjadi pasangan calon pertama yang maju bertarung dalam Pilkada Serang 2018.

Didampingi ratusan relawannya, Syamsul dan Rohman tiba di kantor KPU Kota Serang, di Ciceri Kota Serang pada pukul 14:00 Wib.

Mereka disambut para komisioner KPU Kota Serang Fierly MM, Heri Wahidin dan lainnya. Hadir juga Komisioner KPU Banten Syaiful Bahri, Ketua Panwaslu Kota Serang Rudi Hartono, Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin.

Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin, mengatakan sejak awal pembukaan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Serang pada Senin (8/1/2017) kemarin, pasangan Syamsul – Rohman yang resmi mendaftar.

Heri juga mengatakan, dari tiga dokumen syarat pencalonan kepala daerah dari jalur Balon Perseorangan yang dibawanya adalah formulir BA-7 KWK, B-3 KWK dan B-1 KWK.

“eluruhnya lengkap dan dinyatakan memenuhi syarat,” kata Heri. (LLJ).

Copyright @2016 FBn