Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pilgub Banten 2017, PAN Rencanakan Usung Desi Ratnasari
Desi Ratnasari.(foto:bintang.com)

Pilgub Banten 2017, PAN Rencanakan Usung Desi Ratnasari

Cilegon,fesbukbantennews.com (25/3/2016) – DPD PAN Banten berencana akan mengusung artis Desi Ratnasari dalam gelaran Pilgub Banten 2017 mendatang.

067610800_1431939997-Desy_Ratnasari

Desi Ratnasari.(foto:bintang.com)

“Antara Yandri Susanto, Desi Ratnasari dan Marisa Haq. Akan tetapi itu semua akan mengerucut pada kajian survei popularitas dn elektabilitas,” kata Bendahara DPD PAN Banten, Dede Rohana Putra, kepada wartawan, Kamis (24/03/2016).

Partai pimpinan Zulkifli Hasan itu telah memerintahkan pengurus DPD PAN Banten untuk segera melakukan penjaringan dan komunikasi politik dengan partai lainnya dalam Pilgub Banten 2017 mendatang.

“tinggal penjaringan yang rencana April akan kita lakukan, karena sekarang kita masih konsen menyelesaikan Musda PAN se Banten. Tapi arus bawah menghendaki kader internal, kalaupun harus mengusung kader partai lain, kita lebih senang dengan calon yang muda, yang memiliki visi jauh kedepan untuk peradaban Banten,” terang pengusaha muda ini.

Masuknya nama Desi Ratnasari dan Marisa Haq dalam pencalonan Pilgub Banten 2017, menambah panjang nama artis yang akan memperebutkan kursi Banten 1. Nama artsi lainnya seperti Tantowi Yahya dan Rano Karno selaku calon inchumbent. Bahkan nama ipar SBY, Hartanto Edhi Wibowo, pun rencananya akan di usung oleh Partai Demokrat.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn