Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pilgub Banten 2017, Kaum Tunanetra Ajak Masyarakat Jauhi Politik Uang

Pilgub Banten 2017, Kaum Tunanetra Ajak Masyarakat Jauhi Politik Uang

Tangerang,fesbukbantennews.com (26/1/2017) – Kaum Tunanetra Banten mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas dalam Pilgub Banten 15 Februari 2017 dengan menggunakan hak pilihnya dan tak memilih calon dari koruptor.

Ilustrasi.(ist)

“jangan sampai kita terjerumus ke lubang pemimpin yang tidak jujur, yang korup. Kita sebagai rakyat tidak bisa bertindak senagai KPK, tidak bisa bertindak sebagai polisi. Tapi kita sebagai rakyat bisa mencegahnya pada 15 Februari (2017) nanti,” kata Liem Handoyo, Ketua Penasehat Pertuni Kota Tangerang Selatan (Tangsel), saat ditemui di Ciputat, Kota Tangsel, Banten, Kamis (26/01/2017).

Dirinya pun mengajak masyarakat yang hidupnya lebih layak dibanding kaumnya, tak terjerumus ke dalam money politik atau politik uang.

“saudara kita tunanetra, kita memilih pemimpin yang bersih dan tidak korupsi, tidak koruptor. Jangan sampai lima tahun kita dibeli Rp 50 ribu memilih koruptor-koruptor di negeri ini,” tegasnya.

Pihak KPUD Banten sendiri mengaku siap mengakomodir dan mensukseskan pemilih dari kaum tunanetra dalam Pilgub Banten 15 Februari 2017 agar menggunakan hak pilihnya.

“sesuai dengan TPS, sekitar 16 ribuan yang sudah kita cetak. Ada simbol-simbol yang bisa dibaca oleh pemilih tunanetra,” kata Septo Kalnadi, Sekretaris KPU Banten, Kamis (26/01/2017).(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn