Pilgub Banten 2017 Diikuti Dua Pasangan, Rano-Mulya dan Wahidin -Andika

0
219

Serang,fesbukbantennews.com (24/10/2016) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsii Banten menetapkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif dan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai cagub dan cawagub pada Pilkada Banten 2017. Penetapan ini disampaikan dalam rapat pleno terbuka di kantor KPU Banten Jl. KH Syeh Nawawi Albantani,Cipocok,Kota Serang, Senin (22/10/2016).

Rapat pleno terbuka di kantor KPU Banten Jl. KH Syeh Nawawi Albantani,Cipocok,Kota Serang, Senin (22/10/2016).(fb)
Rapat pleno terbuka di kantor KPU Banten Jl. KH Syeh Nawawi Albantani,Cipocok,Kota Serang, Senin (22/10/2016).(fb)

Hadir dalam rapat pleno KPU Banten tersebut, dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif dan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, bersama tim kampanye dan pengurus partai pendukung masing-masing.

Ketua KPU Banten Agus Supriyatna mengatakan, dua pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten tersebut, dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dan kesehatan dalam pencalonan.

Kemudian kedua pasangan tersebut secara resmi dinyatakan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten pada Pilgub 15 Februari 2017.

“Selanjutnya kami besok akan melakukan pengundian nomor urut dan pada 28 Oktober 2016 deklarasi kampanye damai,” kata Agus Supriyatna seusai pleno.(LLJ)