Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pickup Yang Terjun ke Jurang Tewaskan 3 Bocah

Pickup Yang Terjun ke Jurang Tewaskan 3 Bocah

Serang,fesbukbantennews.com (30/8/20015) – Akibat mobil grand Max bak terbuka B 9613 NHA terjun ke jurang sedalam 15 meter di Desa Cicongkok, Kecamatan Petir Kabupaten Serang Banten lima orang tewas (sebelumnya enam) dan puluhan luka luka. Tiga diantaranya yang meninggal adalah anak-anak.

Korban luka yang dirawat di rumah sakit.(LLJ)

Korban luka yang dirawat di rumah sakit.(LLJ)

Kelima korban tewas tersebut yakni Imah (13), Hani (45), Saadah (60) Arifin (9) dan Reza (6) yang kesemuanya warga Kampung Ketud Desa Sukajata Kecamatan Keroncong Kab Pandeglang.

“Jumlah pastinya ada lima, memang awal didata ada enam, setelah kita cek lagi ternyata ada kesalahan, ada nama yang sama(Jariah),  tiga diokasi, dua dalam perjalanan kerumah,” kata Kasat Lantas Polres Serang, AKP Riky Crismawardana kepada wartawan dikonfirmasi kembali,Minggu (30/8/2014)

Sementara itu korban yang mengalami luka luka sebanyak 17 orang satu diantaranya mengalami luka beras, yakni Siti Badirah, Sanimah, Siti, Bardi, Ledriyano, I’ah, Hadi, Ayu Ningtias, Restina, Rosan, Suharta (Luka Berat), Junet, Nurshih, Redianto, Endon, Jariah, Maeti.

“Ada yang dirumah sakit umum daerah Banten ada juga di puskesmas petir, korban luka ringan sudah sebagian dibawa ke rumah masing masing, sementara meninggal sudah dibawa ke rumah masing masing,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil bak terbuka Daihatu Grand Max B 9613 NHA sarat penumpang terjun ke jurang setinggi 15 meter di Jalan RayaPetir Serang Desa Cicongkok, Kecamata Petir Kabupaten Serang Banten, Minggu (30/8/2015) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal mobil berwarna berwarna biru tua yang dikemudikan Herman (16) ini ingin mendahului mobil di depannya, namun karna melaju dengan kecepatan tinggi, sang supir tidak bisa mengendalikan laju mobil dari arah Petir menuju Serang sehingga terjun bebas.

Namun naas, mobil yang berisikan 24 orang untuk menghadiri acara selamatan sanak keluarganya yang akan berangkat menunaikan ibadah haji di Carenang Kabupaten Serang.

“Sebelum terjun, sempat nabrak pohon kelapa dulu, kebanyakan ibu ibu sama anak kecil,” kata Sanimah salah satu korban selamat

Akibatnya enam penumpang yang berada di bagian mobil tewas dilokasi, karena tertimpah badan mobil, sementara korban luka luka dibawa ke Puskesmas terdekat kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Banten.

“Mobil terjun kondisinya bagian belakang dulu, jadi banyak penumpang tertimpah mobil, kondisi jurangnya juga dalam,” jelas Sanimah.

Pantauan dilokasi masih banyak warga dan pengendara yang penasaran sehingga membuat lalu lintas macet, namun pihak kepolisan dari Polres Serang sudah berhasil melakukan evakuasi badan mobil dan melakukan olah tempat kejadian perkara.(LLJ)

Copyright @2018 FBn