Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pesona Pulau Lima Serang Banten
Pemandangan Pulau Lima. (Foto:eksplor Serang)

Pesona Pulau Lima Serang Banten

Serang,fesbukbantennews.com (2/2/2017)- Hai Guys, apa kabar? Kali ini saya akan berbagi pengalaman traveling di Pulau Lima, Serang, Banten. Lokasinya tidak begitu jauh dari Dermaga Karangantu hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dan 30 menit dari Pulau Empat dan Tiga.

Pemandangan Pulau Lima. (Foto:eksplor Serang)

 

Dalam perjalanan menuju ke Pulau Lima, kita dapat mengamati dari kejauhan keberadaan Pulau Empat dan Pulau Tiga yang tak kalah menawan. Lalu apa yang ditawarkan di Pulau Lima? Pulau Lima sangat cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan liburan dengan suasana yang sepi jauh dari kepenatan dan kemacetan kota.

 

Selain menyediakan bungalow/villa ber-AC yang berbentuk rumah khas warga Bugis. Berbeda dengan Pulau Tiga dan Pulau Empat yang berupa karang, Pulau Lima ini berpasir putih cocok untuk kalian yang hobi berenang dan airnya yang berkilau, saya pastikan jika kalian berada di Pulau Lima ini tidak bisa menahan untuk menceburkan diri ke Laut.

Gerbang Pulau Lima.(foto:imam)

 

Eits… bagi kalian pengejar ‘moment sunset’ di Pulau ini menyuguhkan sunset yang baik bisa dinikmati dari atas jembatan pulau lima yang seolah matahari ditelan air laut. Di pulau lima ini juga kalian bisa bakar ikan tentu ikan bisa didapat dari hasil memancing atau sebelumnya membeli di darat.

Di pulau lima ini bisa kalian jadikan juga spot untuk memancing yang tak sedikit ikan di pulau ini. Untuk kalian ingat, berhati-hati di Pulau Lima ini masih dijumpai biawak. Tentu biawak itu tidak akan mengganggu liburan kita selama kita tidak mengganggunya. Sungguh mempesonanya wisata bahari di Bumi Pertiwi ini khususnya di Banten.

Vila di Pulau Lima.

Untuk bisa sampai ke Pulau Lima ini kalian tidak perlu khawatir untuk masalah biaya karena saya akan menginformasikannya, biaya kapal Rp. 300.000(untuk kapasitas 10 orang) + Biaya pemeliharaan Pulau Lima sebesar Rp. 5.000/orang. Murah bukan?

 

Ayo… tunggu apa lagi, bagi kalian pecinta wisata bahari dipastikan liburan kalian akan menyenangkan dan pastinya berkesan.(LLJ)

 

 

Penulis : Imam Munandar.

Copyright @2016 FBn