Peselancar Banten Juarai Krui Surf 2019 Lampung

0
318

Lampung,fesbukbantennews.com (11/6/2019) – Latif Arakasa , peselancar asal Carita, Pandeglang, Banten, menjuarai Krui Surf 2019 yang diselenggarakan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Pesisir Barat di spot surfing Krui Left, Labuhan Jukung,Lampung pada 9-10 Juni 2019.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan piala kepada pemenang kejuaraan Krui Surf 2019 yang dilaksanakan PSOI setempat.(Foto: dok PSOI).

Dikutip dari situs berita Lampost.co, ketua pelaksana kegiatan Rizky Iqbal dalam laporan kegiatannya menginformasikan bahwa lomba surfing yang diikuti oleh 48 peserta: 20 peserta divisi King of Groms U-15, 28 peserta divisi Men Open.
Diikuti peserta dari berbagai daerah selain Lampung, diantaranya dari PSOI Bengkulu, PSOI Banten dan PSOI Aceh.

Ketua PSOI Pesisir Barat, Lampung, Elvin Yonanda,  dalam acara closing seremoni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,PB PSOI, para komunitas yang terhimpun dibawah PSOI Pesisir Barat Lampung, Para Sponsor, dan penggiat surfing Indonesia dan mancanegara atas dukungan dan perhatiannya sehingga Krui Surf 2019 ini terlaksana dengan sukses.

Latif Arakasa,Peselancar asal Pandeglang,Banten.(ist).

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengapresiasi kegiatan yang positif ini, dan menyampaikan komitmen yang tinggi terhadap dukungan pemkab Pesisir Barat terhadap dunia surfing.
Adapun hasil lomba sebagai berikut:

Divisi King of Groms U-15

Juara 1 : Cikal Richie (PSOI Pesisir Barat,Lampung)
Juara 2 : Arwis Adipati (PSOI Pesisir Barat,Lampung)
Juara 3 : Noval dan Dicki (PSOI Pesisir Barat,Lampung)

Divisi Men Open

Juara 1 : Latif Arakaza (PSOI Banten)
Juara 2 : Rendy Pratama (PSOI Pesisir Barat,Lampung)
Juara 3 : Asep Setiawan (PSOI Bengkulu) dan Wirham Willy (PSOI Pesisir Barat,Lampung).(Lampost/LLJ).