Perserang vs Persika Ricuh, Pemain Tamu Tendang Wasit

0
1288

Serang,fesbukbantennews.com (20/8/2015) – Pertandingan antara kesebelasan Perserang Kabupaten Serang versus Persika Kawarang diwarnai aksi tak terpuji dari para pemain Persika Karawang dengan mendorong bahkan sesekali menendang wasit Musa Amin.

Kerusuhan antara Perserang dan Persika.
Kerusuhan antara Perserang dan Persika.

Pertandingan lanjutan di Grup B ajang Piala Kemerdekaan 2015 yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang Banten ini berakhir dengan skor 0-0.

Protes yang berlibahan tersebut, karena para pemain tak terima dengan keputusan wasit dengan memberikan kartu merah pemain belakang Persika Karawang yang juga Kapten tim Ledy Utomo, setelah menjatuhkan pemain depang Perserang, Nanang saat mendapatkan peluang menit 44.

Tak terima rekannya harus dikeluarkan, hampir seluruh pemain mengerubungi, memprotes keputusan Musa, bukan hanya adu mulut, bahkan pemain juga mendorong, tampak juga sesekali pemain menendang, menarik baju wasit Musa yang tetap dengan keputusannya.

Selain pemain, Pelatih hingga manajer Persika karawang masuk kelapangan memprotes keputusan wasit mengeluarkan palang pintu persika nomor punggung 4 yang juga mantan pemain timnas Lady Utomo. Sayangnya pelatih tidak mengeluarkan kartu kepada pemain yang sudah menggunakan fisik saat memprotes keputusannya.

Melihat ada protes berlebihan, petugas keamanan melerai dan mengamankan wasit Musa, sesekali teriakan dari para penonton yang memenuhi stadion kandang dari Perserang ini membuat suasana semakin panas.

Panitia pelaksana pun mesti menenangkan penonton dan juga pemain yang sudah mulai memanas. “Keputusan wasit tidak bisa ganggu gugat, tak perlu mempotes berlebihan, untuk penonton diharapkan tenang,” kata panita melalui pengeras suara.(dhow/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here