Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Perserang Targetkan Lolos 16 Besar Kompetisi Liga 2
Manajer Perserang H Asep Mulya Hidayat.

Perserang Targetkan Lolos 16 Besar Kompetisi Liga 2

Serang,fesbukbantennews.com (20/4/2017) – Kompetisi Liga 2  Indonesia putaran pertama pekan ini mulai bergulir. Klub asal Provinsi Banten Perserang Serang menargetkan lolos 16 besar dalam liga  level kedua di Indonesia ini.

Manajer Perserang H Asep Mulya Hidayat.

Manajer Perserang Serang H Asep Mulya Hidayat kepada FBn mengungkapkan, target tersebut bukan hanya bualan  belaka. Sebab jika di lihat dari materi pemain,Perserang memiliki kemampuan untuk lolos ke 16 besar.

” kalau kita lihat materi  para pemain ,target 16 besar bukan tak mungkin.apalagi  semangat para pemain begitu tinggi dan kedisiplinan pun tidak diragukan,” ujar Haji Rocker atau Jirock,sapaan akrab H Asep Mulya Hidayat,Kamis (20/4/2017).

Ia juga mengatakan, selain optimis  dari sisi pemain, Perserang juga didukung penuh Bala Singandaru (Balsing) Perserang. ” balsing  sangat luar biasa mensuport Perserang,dan menambah semangat dan keyakinan para pemain Perserang dalam memgarungi Liga 2 ini,” tegas Jirock.

Untuk diketahui, pekan ini, tepatnya Sabtu 22 April 2017, Perserang Serang akan menjalani laga perdana  sebagai tuan  rumah melawan Cilegon United di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

Perserang Serang sendiri masuk dalam grup  2 bersama  Lampung Sakti , PS Bengkulu, Persita Tangerang, Cilegon United, Persikad Depok, Persikabo Bogor, dan Persika Karawang.(LLJ).

Copyright @2018 FBn