Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Permudah Masyarakat, Damkar Banten Segera Luncurkan Aplikasi Panic Button
Ilustrasi.(ist).

Permudah Masyarakat, Damkar Banten Segera Luncurkan Aplikasi Panic Button

Serang,fesbukbantennews.com (13/9/2017) – Untuk mencegah meluasnya kebakaran serta adanya korban,dalam waktu dekat ini Damkar Provinsi Banten akan meluncurkan aplikasi Panic Button atau Tombol Panic untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran melalui smartphone,tanpa menggunakan koneksi internet, apalagi pulsa.

Ilustrasi.(ist).

Kabid Damkar Satpol PP Provinsi Banten Asep Mulya Hidayat menjelaskan , rencana peluncuran Panic Button tersebut didasari dengan banyaknya kejadiannya kebakaran di Provinsi Banten yang mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit.

Meluasnya kebakaran,lanjut Asep ,selain meningkatnya jumlah penduduk Juga tak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui cara menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Oleh Karena itu, untuk memudahkan masyarakat di era serba digital ini, kami akan meluncurkan aplikasi Panic Button, ” kata Asep, atau akrab dipanggil Haji Rocker, Rabu (13/9/2017).

Dengan Aplikasi Panic Button ini , masyarakat sangat terbantu.Hanya sekali sentuh bisa langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Haji Rocker mengaku sangat optimis , masyarakat akan menyambut baik dengan rencana peluncuran aplikasi Panic Button.

” apalagi saat ini pengguna smartphone Sudah sangat banyak,’ tegasnya.(LLJ).

Copyright @2016 FBn