Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Peringati Isra Miraj, Sapma PP Untirta Banten Santuni Yatim
Sapma PP Untirta Banten Santuni Yatim.

Peringati Isra Miraj, Sapma PP Untirta Banten Santuni Yatim

Serang,fesbukbantennews.com (28/4/2017) – Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Komisariat Untirta menggelar Isra Mi’raj dan Santunan Anak Yatim di Komplek BMS, Kota Serang, Rabu, (27/4/2017). Dalam perayaan hari besar islam tersebut mahasiswa mengajak untuk kembali mengingat peristiwa perjalanan Nabi Muhammad dari Makkah ke Baitul Maqdis, kemudian ke Sidratul Muntaha menghadap Allah.

Sapma PP Untirta Banten Santuni Yatim.

“Semoga kita terus mengingat perjalanan semalam Nabi yaitu Isra Mi’raj,” kata Izhar Mahir, Ketua Sapma PP Untirta saat diwawancara usai acara.

Lanjut Izhar, rangkaian kegiatan ini sebelumnya dijadwalkan hadir Bakal Calon Walikota Serang, Wahyudin Djahidi sebagai tamu kehormatan. Namun saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Wahyudin membenarkan sudah teragendakan pada acara tersebut.

“Iya benar, tapi sedang diluar kota kang, belum sempat hadir. Semoga peringatan Isra Mi’raj ini kita tingkatkan semangat membangun persatuan dalam bersilahturahim berdasarkan nilai-nilai pancasila,” terang mantan Calon Walikota yang pernah diusung Partai banteng bermoncong putih tersebut.

Sementara, Ketua Sapma PP Kota Serang, Deddy Yulfriz menuturkan sangat penting mahasiswa bisa bersinergi serta turun ke masyarakat untuk terus melakukan pengabdiannya. “Mahasiswa haru mau turun kemasyarakat, semoga m menjadi amal ibadah kita di akhirat, tabungan kita juga nanti,” tukasnya.(vred/LLJ)

Copyright @2018 FBn