Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Peringati HPN, Pokja Wartawan Ekbis Banten Gelar Pengobatan Gratis Dan Bazar
HPN 2017 Pokja Wartawan Ekbis Banten.

Peringati HPN, Pokja Wartawan Ekbis Banten Gelar Pengobatan Gratis Dan Bazar

Serang,fesbukbantennews.com (23/2/2017) – Dalam rangka memperingati rangkaian hari pers nasional tahun 2017, kelompok kerja wartawan Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) provinsi Banten menggelar sejumlah kegiatan di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 25/2/2017. 

HPN 2017 Pokja Wartawan Ekbis Banten.

 

Kegiatan yang bertajuk keceriaan bersama wartawan dan masyarakat ini menyuguhkan senam bersama, pengobatan gratis, bazar murah dan hiburan.

 

“Sengaja temanya adalah keceriaan bersama wartawan dan masyarakat, karena dalam keseharian mungkin para wartawan hanya meliput di kalangan elit. Tapi tidak sedikit juga teman teman yang fokus menulis tentang persoalan di masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa lebih mendekatkan lagi wartawan dengan masyarakat di provinsi Banten,” ungkap ketua Pokja Ekbis provinsi Banten Yaser Ali Harapan, Kamis 23/2/2017.

 

Menurutnya, tidak hanya kegiatan sosial dan senam bersama akan ada juga puluhan hadiah menarik untuk para wartawan dan masyarakat yang sudah disiapkan panitia. Karena sejak 2 bulan lalu ide kegiatan peringatan HPN ini dicetuskan dan direalisasikan.

 

“Meski dengan persiapan yang sebentar, tapi alhamdulillah kegiatan peringatan HPN tahun 2017 ini akan terlaksana. Ini tidaknya dari dukungan semua pihak, mulai dari pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/ kota. Serta juga pihak atau lembaga lainnya serta dukungan teman-teman wartawan yang ada di Banten,” paparnya.

 

Ketua panitia acara Susi Kurniawati menambahkan peringatan rangkaian hari pers nasional tahun 2017 ini seyogyanya dilaksanakan pada 9 Februari lalu. Akan tetapi berdasarkan beberapa pertimbangan seperti adanya pelaksanaan pilkada baru bisa dilaksanakan pada Sabtu besok.

 

“Karenanya kami berharap dukungan dari teman teman wartawan yang ada di kabupaten dan kota untuk bisa datang pada acara tersebut. Karena acara ini salah dari kita, oleh kita dan untuk kita para wartawan. Kami jug mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” harap Susi.(ding/LLJ)

Copyright @2016 FBn