Perhutani Banten Resmikan ‘spot selfie’ di Gunung Pinang Serang

0
251

Serang, fesbukbantennews.com (17/8/2017) – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, Perum Perhutani Banten meresmikan spot selfie deck di Gunung Pinang di Kabupaten Serang.

Administratur Utama KPH Banten bapak Ir. Suratno, MM pose di Spot Selfie.(foto: Imam Munandar)

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng, do’a bersama, juga pemotongan pita oleh Administratur Utama KPH Banten bapak Ir. Suratno, MM beserta jajarannya pagi tadi di Puncak Gunung Pinang yang memiliki  ketinggian 300 mdpl ini.

Usai dibuka spot selfie ini dipenuhi oleh pengunjung yang antusias untuk merasakan sensasi berfoto dengan berlatar belakang kupu-kupu, bunga love, paying gantung, juga deck love.

“dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72 juga bersamaan dengan peresmian selfie deck dilokasi wisata alam Gunung Pinang sebagai penambahan fasilitas yang sebelumnya sudah ada selain yang ini’. Kata Administratur utama KPH Banten.

Sementara pengunjung banyaknya berasal dari kalangan remaja juga tidak jarang orang tua yang mengajak anaknya untuk mengenalkan lingkungan alam  sebagai sarana edukasi.

Salah satu pengunjung, Lisna (20) penasaran dengan pesona di gunung pinang dan fasilitas selfie deck yang disediakan pihak pengelola.

“ ini pertama kali kesini(gunung pinang-red) penasaran dengan keindahan gunung pinang juga sekarang sedang viral dimedsos terkait selfie deck ini” kata Lisna warga Kragilan.

Sementara Jamin selaku Staf Bisnis bidang Wisata dan Aset Perhutani KPH Banten ditemui di pos pintu masuk Gunung Pinang mengaku berupaya memberi rasa nyaman dan menambah fasilitas lainnya. “kami di KPH Banten terus  berupaya memberikan rasa nyaman ke pengunjung juga menerima masukan untuk terus berinovasi.” Ungkap Jamin.

Perlu diketahui juga untuk masuk ke Kawasan Hutan Lindung Gunung Pinang ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orang ditambah tiket untuk dibeberapa selfie deck sebesar Rp5 ribu per orang.(LLJ).

Penulis : Imam Munandar