Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Penyergapan Sabu 1 Ton di Anyer Bertepatan Pelantikan Pramuka SMAN 1 Waringinkurung
Lokasi peyergapan Bandar Sabu di Hotel Mandalika Anyer .(foto:Iis)

Penyergapan Sabu 1 Ton di Anyer Bertepatan Pelantikan Pramuka SMAN 1 Waringinkurung

Serang,fesbukbantennews.com (13/7/2017)- Pada Kamis, 13 juli 2017 sekitar pukul 03.05 dini hari di lakukan penyergapan dan penangkapan bandar sekaligus pengedar narkoba di hotel Mandalika-Anyer, Serang Banten. 

Lokasi peyergapan Bandar Sabu di Hotel Mandalika Anyer .(foto:Iis)

Saat itu di laksanakan pula pelantikan penegak bantara dan laksana SMAN 1 Waringinkurung, saat itu para anggota pramuka SMAN 1 Waringinkurung tengah melaksanakan uji mental di bagian belakang gedung utama hotel, tiba-tiba terdengar suara tembakan senjata anggota polda Banten yang menyebabkan seluruh peserta dan panitia pelantikan terkejut dan ketakutan.

” kami pikir suara itu adalah suara petasan atau benda di dalam hotel yang jatuh, namun saat penembakan yang kedua kalinya kami langsung membubarkan acara dan berkumpul di tenda karena ketakutan” ujar Jumrotul,peserta pelantikan.

” awalnya kita tidak tahu apa yang terjadi saat itu sampai akhirnya salah satu anggota polda menghampiri kita dan menjelaskan bahwa saat itu sedang di lakukan penyergapan bandar dan pengedar narkoba skala besar”, tambah Jessica, peserta lainnya.

Saat ini di ketahui bahwa pelaku merupakan warga negara asing yang berjumlah 4 orang dengan 1 orang meninggal dunia, 1 orang mengalami luka tembak, 1 orang tidak mengalami luka dan 1 orang melarikan diri. Barang bukti berupa satu ton sabu-sabu yang kini telah di amankan.(LLJ)

Penulis : Dulur FBn , Iis  Istiqomah

Copyright @2016 FBn