Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Penyakit tak Kunjung Sembuh, Pedagang Mainan di Ciruas Bunuh Diri
Jenazah Ade Suryadi di rumah duka.

Penyakit tak Kunjung Sembuh, Pedagang Mainan di Ciruas Bunuh Diri

Serang,fesbukbantennews.com (13/8/2016) – Warga Kampung Pelawad, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang Jumat siang, (12/08/2016) digegerkan dengan ditemukannya seorang pedagang mainan yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di belakang rumahnya.

Jenazah Ade Suryadi di rumah duka.

Jenazah Ade Suryadi di rumah duka.

 

Korban diduga tak kuat menahan sakit yang sudah diderita bertahun – tahun tak kunjung sembuh. Keluarga korban yang mengetahui seketika terkejut melihat anggota keluarganya meregang nyawa dengan posisi tergantung.

 

Korban yang diketahu bernama Ade Suryadi (45) yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang mainan ini ditemukan tewas tergantung dengan kain batik yang diikatkan pada kayu atap di belakang rumahnya. Di lokasi tewasnya korban ditemukan kursi dan ember yang diduga kuat digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

 

Menurut istri korban Tini mengatakan jika sebelum tewas korban selalu mengeluh sakit yang dideritanya semenjak beberapa tahun terakhir tak kunjung sembuh, selain itu akibat dirinya sakit, korban sudah beberapa tahun tidak berjualan untuk menafkahi keluarganya.

 

“Suami saya sakitnya paru-paru, tadi pagi sebelum gantung dirinya cuman bilang sambil nangis jika sakit yang dideritanya tidak sembuh-sembuh, selain itu juga kami sudah berupaya berobat kesana sini agar si bapak (suami-red) saya sembuh, sampai jual ini itu dan berhutang buat berobat,” katanya.

 

Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP di lokasi guna mengetahui pasti penyebab tewasnya pedagang mainan tersebut.  Dugaan sementara  ayah empat anak ini tewas gantung diri karena tidak kuat menahan sakit paru – paru yang sudah tahunan diderita dan tidak kunjung sembuh meski sudah berobat kemana – mana. (iman/LLJ)

Copyright @2018 FBn