Penulis Buku Cerpen Siswi SMPN 2 Rangkasbitung Raih Penghargaan dari Pemkab Lebak

0
310

Lebak, fesbukbantennews (7/8/2018)-Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DISKERPUS) Kabupaten Lebak memberikan penghargaan kepada penulis buku cerpen asal SMPN 2 Rangkasbitung atas nama Zenia Evelyn Alamanda, pemberian penghargaan tersebut berlangsung di sela-sela upacara pengibaran bendera yang memang sudah rutin dilaksanakan setiap hari senin. Dalam acara tersebut hadir Kepala Dinas dan Sekretaris Diskerpus Lebak beserta jajarannya.

Siswi SMPN 2 Rangkasbitung menerima penghargaan dari Kepala Diskerpus Lebak.

Dalam sambutannya Kepala Diskerpus Lebak Drs. H. Asep Komar Hidayat, M.Pd. menyampaikan “Kehadiran kami di SMPN 2 Rangkasbitung ini dalam rangka memberikan penghargaan kepada Zenia yang sudah berani menulis buku sejak dini dan telah menyumbangkan sebagian bukunya untuk Perpustakaan Saidja Adinda, hal ini sangat baik dan perlu dicontoh oleh siswa-siswi yang lain, kami akan terus mensupport para penulis Lebak agar terus berkarya, khususnya para penulis yang masih sangat belia seperti ananda Zenia ini.”

Kepala SMPN 2 Rangkasbitung Evi Bahrudin, mengaku senang atas support yang diberikan oleh Diskerpus Lebak, dalam sambutannya Evi menyampaikan “Kami sangat senang dan berterimakasih atas support yang diberikan oleh Diskerpus Lebak kepada ananda Zenia, mudah-mudahan hal ini bisa memotivasi siswa-siswi kami yang lain untuk menulis.”

Sementara Zenia Evelyn Alamanda selaku penerima penghargaan dari Diskerpus Lebak menyampaikan kepada awak media “Saya mengucapkan terimakasih atas support dari Diskerpus Lebak beserta guru-guru dan orang tua saya di SMPN 2 Rangkasbitung, hal ini merupakan support yang sangat luar biasa bagi saya, mudah-mudahan saya bisa segera menyelesaikan tulisan buku kedua saya dalam waktu yang tidak terlalu lama.”

Dalam acara tersebut terlihat Diskerpus Lebak juga membawa mobil perpustakaan keliling milik Diskerpus Lebak, hal tersebut disambut baik oleh para siswa-siswi beserta para guru di SMPN 2 Rangkasbitung.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Acep