Pengurus STIE Al Khairiyah Periode 2017-2021 Dilantik

0
257

Cilegon,fesbukbantennews.com (8/7/2017) – Yayasan Perguruan Al Khairiyah lantik  11 orang Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Khairiyah Periode2017-2021  di Gedung PB Al Khairiyah Citangkil,Cilegon , Sabtu (8/7/2017).

Pelantikan Pengurus STIE Al Khairiyah Periode 2017-2021.(LLJ)

 

 

Selaku  Dewan Pembina Yayasan Al Khairiyah Citangkil Alwiyan Qosid Syam’un melantik langsung para pengurus di Aula Kantor PB Al Khairiyah, yang juga turut dihadiri oleh seluruh civitas lembaga pendidikan Al-Khairiyah dan juga para mahasiswa.

 

 

Usai dilantik, Ketua STIE Al-Khairiyah, DR Rahayu Permana, mengungkapkan terimakasih  kepada yayasan karena telah memberi amanat yang luar bisa dan berat sebagai pengurus yang tentunya perlu perjuangan dan kegigihan untuk mencapai kemajuan dan perkembangan STIE.

 

“Terimakasih yayasan atas amanat yang dipercayakan kepada kami, semoga dengan perjuangan dan kegigihan dapat mencapai kemajuan dan perkembangan,” ungkapnya.

 

Rahayu  juga menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah langkah awal untuk melakukan tugas baru, karena STIE adalah sekolah tinggi yang lama berdiri, bisa lebih maju dan berkembang dalam rangka meningkakan sdm dalam era globalisasi

 

“Kedepan semoga kita bisa membangun SDM yang mampu berdaya saing di era global,” tukasnya.

 

 

Untuk diketahui, DR Rahayu Permana sendiri merupakan orang baru di jajaran Senat Al-Khairiyah sendiri. Dr Rahayu menjabat Ketua STIE Periode 2017-2021 dengan menggantikan Rusman Frendika, sebagai Ketua STIE Al-Khairiyah periode 2013-2017. (LLJ)