Pengurus PC Muhammadiyah dan Aisyiyah Pontang Dilantik

0
218

Serang ,fesbukbantennews.com (28/3/2017) – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pontang mengadakan Pelantikan bersama dengan Pimpinan Cabang Aisyiyah Pontang. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Masjid Darul Arqom, Pusat Dakwah Muhammadiyah Cabang Pontang, dihadiri oleh Ketua Pimpin Daerah Muhammadiyah Kabupaten Serang Mabrur AMS, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Serang Hj. Rohyati, S.Pd, Camat Pontang H. Dahyar Sopyan dan Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bantwn Dr.KH.Zakaria Syafi’i, M.Pd.

Pelantikan Pengurus PC Muhammadiyah Pontang

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pontang 2015-2020 Drs.Abu Bakar dalam sambutannya mengatakan ” Muhammadiyah lima tahun ke depan akan lebih menguatkan gerakan dakwah jama’ah khususnya dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan kesehatan. Dan tentunya meningkatkan kajian keislaman dan keilmuan sebagai upaya meningkatkan kualitas pribadi seorang muslim”

Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten dalam ceramah umumnya menyampaikan “Setiap pemimpin wajib meningkatkan kapasitas kecakapan dan keilmuannya. Pemimpin harus banyak mendengar dan menerima kritikan dari bawahan karena kritik adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja pimpinan. Pun, Muhammadiyah  kehadirannya harus menjadi bagian dari solusi dari sekian banyak masalah yang dihadapi umat Islam” ujarnya yang juga Sekretaris Umum MUI Provinsi Banten.

Acara ini dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang untuk membahasa program kerja selama lima tahun ke depan.(farid/LLJ)