Pengurus Himpunan Mahasiswa Padarincang Periode 2017-2019 Dilantik

0
167

Serang,fesbukbantennews.com (6/11/2017) – Himpunan Mahasiswa Padarincang (Himapar) menggelar Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja di MA Al-Khaeriyah, Rancaranji, Padarincang, Serang pada Sabtu, (4/11/2017). Sekitar 30 pengurus Himapar periode 2017-2019 dilantik oleh mantan Ketua Umum demisioner Himapar.

Pelantikan pengurus Himapar 2017-2019.

Abdurrohman, Ketua Umum Himapar mengatakan organisasi yang dinahkodainya ini akan fokus
melakukan kajian rutin kedaerahan untuk mengembangkan potensi yang ada didaerah tersebut. Sebab oraganisasi yang naungi dari mahasiswa UIN SMH Banten, IAIB Serang, UPI Serang, Bina Bangsa, STIT Rancaranji dan Untirta ini ingin sama-sama memajukan daerahnya.

“Agar menjadi kecamatan yang memiliki jati diri dan cita-cita bersama,” kata Rohman.

Lanjut Rohman, dirinya berharap Himapar yang sudah berdiri hampir satu dekade ini bisa menjadi lokomotor penggerak didaerahnya, seperti memanfaatkan potensi dan peduli dengan wisata yang ada di Padarincang.

“Kedepan bisa lebih solid dan bersama- sama seluruh Stakeholder untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat masyarakat Padarincang,” harap mahasiswa IAIB Serang ini.

Untuk diketahui, acara tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat Banten, Embay Mulya Syarief, Kepala Madrasah Rancaranci, Alumni dan siswa SMA se-Kecamatan Padaraincang.(pred/LLJ)