Templates by BIGtheme NET
Home » Berita » Penganiaya Bayi Usia 2 Bulan di Karangantu Dilaporkan ke Polisi oleh Sang Istri
Ketua LPA Banten Uut Lutfi (Kanan) usai mendampingi ibu bayi 2 bulan yang lapor ke PPA Polres Serang Kota.(ist).

Penganiaya Bayi Usia 2 Bulan di Karangantu Dilaporkan ke Polisi oleh Sang Istri

Serang, fesbukbantennews.com (18/6/2019) – Seorang pria berinisial TR (19) dilaporkan oleh istrinya sendiri ke Unit Perlindungan, Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang Kota atas dugaan penganiayan terhadap bayinya sendiri yang masih berusia dua bulan.

TR tega menganiaya bayinya hingga luka lebam dibagian muka lantaran kesal terhadap sang buah hati sering menangis. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (15/6) sekira pukul 02:00 WIB.

“Yang liat ibunya dari luar rumah katanya dibanting oleh ayahnya,” kata Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Banten Uut Lutfi saat mendampingi ibu korban di Mapolres Serang Kota, Senin (17/6/2019).

Saat ini ibu korban berinisial SR (16) masih mengalami syok lantaran pelaku penganiayaan merupakan ayahnya sendiri. Bayi tersebut pun telah dilakukan visum. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga semenjak bayi masih dalam kandungan ibunya kerap mendapat prilaku kekerasan oleh suami.

Saat kejadian dia (pelaku) masih ada disitu ketika ditanya dia diam gak menjawab. Lalu setelah itu sampai hari ini pelaku kabur,” katanya.

Uut menambahkan, saat ini ibunya masih syok, karena korban adalah anaknya sendiri dan pelakunya suaminya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, kekerasan terhadap bayi berusia dua bulan itu terjadi di rumah orang tua sang suami di Kampung Skuater, Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten pada Sabtu (15/6/2019).

Uut mengemukakan berdasarkan keterangan T, TR memang kerap berperilaku kasar. Bahkan, tak jarang sang istri juga kerap mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini terduga pelaku TR diduga melarikan diri usai melakukan pemukulan terhadap darah dagingnya tersebut.

Untuk diketahui, sebelum ibu bayi tersebut lapor ke polres Serang kota, info bayi dipukul ayah kandungnya viral setelah diposting di facebook  oleh akun Ceppi Poenya Ella.

Dihubungi melalui pesan inbox Facebook, pemilik akun Ceppi Poenya Ella mengakui kejadian tersebut di kampung Skuater, Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

“Kejadian di Karangantu, saya tetangga kampung tapi saya kenal keduanya. Benar (kejadian tersebut) saya langsung dapat informasi dari bibinya,” ujarnya saat di hubungi

Dia juga menjelaskan, akun Hay Cungkring memiliki nama asli Tini. Menurutnya, kini bayi malang tersebut dititipkan kepada sang bibi.

Terpisah, bibi korban dihubungi melalui telpon seluler membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadiannya kemaren (Sabtu ,15/6/2019) . kondisi bayi mendingan  setelah saya komppres, ” kata pemilik akun facebook  Rival NyRara NonaPendek kepada FBn.

Sedangkan, Ketua RW tempat tinggal korban saat dikonfirmasi mengatakan info itu tidak benar.”Hoak cs ga ada kejadian aneh,” kata Ketua RW Langsung melalui whatsup .

Sementara, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Akan tetapi menurut info yang diterima FBn Dari akun Facebook  Ceppi Poenya Ella, bahwa rumah korban didatangi pihak kepolisian , Minggu (17/6/2019) malam.(LLJ).

Copyright @2018 FBn