Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pendaftaran Gratis, PPP Banten Diserbu Bakal Cagub dan Wagub
Ketua PPP Banten Agus Setiawan (Kanan) saatt menerima Ahmad Taufik Nuriman.(LLJ)

Pendaftaran Gratis, PPP Banten Diserbu Bakal Cagub dan Wagub

Serang,fesbukbantennews.com (14/5/2016) – Tidak memungut biaya sepeser pun pada pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil gubernur Banten untuk Pilkada 2017 nanti, Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Jumat (13/5/2016) malam diserbu para peminat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk mengambil formulir.

Ketua PPP Banten Agus Setiawan (Kanan) saatt menerima Ahmad Taufik Nuriman.(LLJ)

Ketua PPP Banten Agus Setiawan (Kanan) saatt menerima Ahmad Taufik Nuriman.(LLJ)

Pengambilan forrmulir yang dibuka pukuul 19.00 dan ditutup pukul 21.00 wib, pertama datang adalah Mulyadi Jayabaya disusul Ahmad Taufik Nuriman, Aeng Haerudin, Andhika Hazrumy, lalu Mardiono. Sementara, Eden, Tb Haerul Jaman, Rano Karno, dan Dimyati Natakusumah tidak ada. Untuk Eden dan Jaman diwakili timsesnya.

Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan mengaku, pihaknya tidak memungut biaya pendaftaran untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam pilgub Banten kali ini. Lantaran dirinya ingin memberikan contoh jika tanpa uang pendaftaran PPP bisa dan mampu mengusung calon di pigub 2017 mendatang.
“Kami DPW PPP tidak memungut biaya seperserpun untuk bakal calon yang ingin mendaftar melalui PPP, dikarnakan kami tidak ingin jika para bakal calon yang mendaftar ke PPP lalu tidak di usung, maka akan kecewa,” Kata ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan, Jumat (13/05/2016).
Dengan tidak adanya biaya pendaftaran, lanjut Agus, dirinya tidak ada akan beban untuk mengusung siapa pun yang mendaftar ke PPP, ini juga sebagai bentuk bukti kepada masyarakat, jika siapapun bisa mendafatar melalui PPP jika ingin maju di Pilgub Banten 2017 mendatang.
“Siapa pun bisa maju dalam Pilgub Banten, sekalipun orang yang tidak mempunyai biaya untuk maju dan mendaftar ke partai PPP, karna kami tidak memungut biaya sama sekali dalam melakukan pendaftaran bakal calon di pigub mendatang,” katanya. (LLJ)

Copyright @2016 FBn