Pemudik Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Pelabuhan Merak

0
171

Cilegon,fesbukbantennews.com (21/6/2017)- Para pemudik yang hendak menyebrang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pemuda ditemukan dalam kondisi mengambang di dermaga II Pelabuhan Merak, Kota Cilegon. Korban di duga terjatuh terlebih dahulu ketika hendak menyelam dan terbentur bantalan kapal.

Jenazah Anak koin di Mobil jenazah sebelum dibawa ke rumah duka.

 

 

 

Menurut Heru selaku petugas tim Basarnas yang berada dipelabuhan merak menuturkan jika mayat tersebut ditemukan di sebelah kapal dengan tubuh tertelungkup di dermaga II pelabuhan Merak. Mayat pemuda berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Jaya Efenfi umur 19 tahun warga  Pulo Merak, Kota Cilegon.

 

 

 

“Mayat pertama kali ditemukan oleh nelayan yang membawa perahu kecil yang lewat, tiba-tiba melihat ada yang mengambang dan ternyata sesosok mayat, dan langsung dibawa ke petugas di sini,” katanya, Selasa (20/06/2017).

 

 

 

Lanjut Heru, petugas pelabuahan langsung melakukan proses evakuasi dari perahu nelayan dengan kantong mayat dan langsung membawanya ke mobil ambulance untuk dibawa kerumah duka. Saat proses evakuasi, terlihat pihak saudara korban langsung histeris menangis.

 

 

 

“Korban yang berporfesi sebagai anak koin ini senin malam izin hendak bekerja mencari koin dari para pemudik yang melemparnya ke laut, namun selama satu hari korban tak diketahui keberadaannya, dan tak kunjung pulang kerumah, hingga akhirnya diketemukan warga dalam keadaan meninggal,” katanya.

 

 

 

Usai dilakukan evakuasi oleh petugas, mayat tersebut langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance untuk disega dimakamkan oleh pihak keluarga, lantaran rumah korban yang  tidak jauh dari Pelabuhan Merak. (man/LLJ)