Templates by BIGtheme NET
Home » Berita » Pemuda Ujung Jaya Pandeglang Peringati Malam Idul Fitri 1440 H Dengan Pawai Obor
Pemuda Ujung Jaya Pandeglang Peringati Malam Idul Fitri 1440 H Dengan Pawai Obor.(ist).

Pemuda Ujung Jaya Pandeglang Peringati Malam Idul Fitri 1440 H Dengan Pawai Obor

Pandeglang,fesbukbantennews.com (5/6/2019) – Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah, di penghujung bulan ramadhan ini pemuda Kp. Cikawung Desa Ujungjaya Kecamatan Sumur – Pandeglang mengadakan perayaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan melakukan pawai obor keliling.

Pemuda Ujung Jaya Pandeglang Peringati Malam Idul Fitri 1440 H Dengan Pawai Obor.(ist).

Pada kegiatan pawai obor ini, antusias pemuda serta anak-anak sangat luar biasa. Bisa dilihat dari kehadiran peserta pawai obor yang berasal dari Kp. Cikawung Barat Cikawung Timur, Cikawung Kidul, Kp. Pangkalan dan Kp. Petey, bahkan acara ini juga diikuti oleh kalangan oranga tua baik bapak-bapak dan juga ibu-ibu Se Desa Ujung Jaya.

Doni selaku Koordinator Kegiatan pawai obor mengatakan “Antusias masyarakat ini karena ada keterlibatan pihak Pemerintah Desa yang mensupport kegiatan pawai obor ini sampai berjalan dengan sukses dan lancar. Kami ucapakan terimakasih kepada Bapak Sardan selaku Kepala Desa Ujung Jaya beserta jajaran yang telah membantu kegiatan kami ini, juga tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, masyarakat umum serta pemuda Ujung Jaya yang telah gigih mempersiapkan kegiatan ini dari awal sampai acara selesai.

Pawai obor ini juga di iringi dengan rampak bedug serta mengumandangkan shalawat sepanjang jalan yang menambah suasana semakin meriah. Semua peserta pawai obor bershalawat, seakan menandakan sebuah kemenangan sesuai esensi dari Idul Fitri yang penuh kemengan setelah sebulan penuh kita berpuasa.

Doni juga menuturkan “Pawai obor tahun ini sebagai bentuk pintu awal untuk mengajak pemuda dalam memupuk rasa gotong royong, swadaya serta persatuan agar budaya gotong royong yang saat ini mulai terkikis dijiwa pemuda tumbuh kembali,” tambah Doni.

“Bawah kegiatan ini semoga menjadi awal yang baik dan menjadikan pintu ditahun-tahun berikutnya untuk lebih meriah bahkan harus bisa lebih maksimal dengan melibatkan pemuda Se Desa Ujung jaya untuk ikut terlibat agar lebih meriah dan lebih ramai lagi.” Tutup Doni.(LLJ).

Kiriman dulur FBn; Haitami

Copyright @2018 FBn