Pemuda Harus Turut Andil Membangun Pandeglang

0
161

Pandeglang,fesbukbantennews.com (3/6/2016) – Seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Pandeglang diharapkan bisa aktif dan berkreasi sesuai bidangnya masing-masing agar pemuda pandeglang bisa turut membangun kabupaten Pandeglang baik SDM maupun kemampuan.

Rakor DPD KNPI Pandeglang, Juni 2016.
Rakor DPD KNPI Pandeglang, Juni 2016.

Demikian dikatakan Ketua DPD KNPI Pandeglang Juanta, dalam rapat pengurus DPD KNPI Pandeglang yang dilaksanakan di Gedung Pemuda KNPI komplek perkantoran Cikupa Pandeglang Jum’at (3/6/2016).

“Kita sebagai pemuda harus bisa turut membangun kabupaten Pandeglang,” kata Juanta.
Menurut Juanta, rapat perdana dilakukan sebagai bentuk rapat kordinasi pengurus sebelum melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dan pertemuan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antar pengurus dan mempersiapkan proses Musyawarah Kecamatan (PK) yang saat ini sudah habis masa baktinya.

“Pertemuan pertama ini sebagai silaturahmi dan persiapan Muscam PK KNPI agar roda organisasi berjalan sesuai dengan dengan AD/ART agar kepengurusan PK yang saat ini sudah habis masa baktinya,” ujarnya.

Ia menegaskan, pihaknya berharap kepada seluruh pengurus agar bisa solid dalam menjalankan roda organisasi dibawah kepemimpinannya.
Sementara itu, wakil sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Pandeglang, Sulaeman apandi mengatakan, pihaknya berharap kepengurusan sekarang bisa lebih aktif dalam melakukan pembangunan, baik melalui kegiatan maupun pelatihan agar pemuda pandeglang bisa berkreasi dalam pembangunan pandeglang.

“Pemuda saat ini adalah tulang rusuknya negara, sebagai pemuda pandeglang kita harus membangun pandeglang agar lebih maju,” katanya.(eman/LLJ)