Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pemilu 2019 Tahun Kebangkitan Demokrat, AHY : Era SBY Terbukti Sangat Berpihak Pada Rakyat
AHY di tengah Ribuan kader dan simpatisan partai Demokrat ,Sabtu (30/3/2019).

Pemilu 2019 Tahun Kebangkitan Demokrat, AHY : Era SBY Terbukti Sangat Berpihak Pada Rakyat

Serang, fesbukbantennews .com (31/3/2019) – Dua tahun kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , kebijakan pemerintah sangat berpihak pada rakyat. Bahkan kebijakan tersebut masih dijalankan hingga saat ini.

AHY di tengah Ribuan kader dan simpatisan partai Demokrat ,Sabtu (30/3/2019).

“Dana BOS (Bantuan Operasional Siswa) Masih ingat? , Bantuan Langsung Tunai Masih ingat, ? Bidik Misi Masih ingat,? Itu program pemerintah era SBY. Sangat berpihak pada rakyat, ” kata Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kampanye nasional di GOR Ciceri KotaSerang, Banten, Sabtu (30/3/2019).

AHY juga di hadapan ribuan simpatisan,menyebutkan bahwa 2019 adalah tahun kebangkitan Partai Demokrat.

” Kebangkitan Demokrat di tahun 2019 ini merupakan kelanjutan perjuangan yang telah dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono saat menjadi presiden selama dua periode 2004 hingga 2014,” kata AHY.

Oleh sebab itu, kata AHY berapi-api, untuk memuluskan tercapainya misi kebangkitan Partai Demokrat tersebut, petinggi partai semakin gencar turun ke lapangan, bertemu dengan kader, relawan dan simpatisan.

“Kami kesini ingin meyakinkan bahwa di hari-hari terakhir jelang Pemilu 2019 ini, mesin Partai Demokrat di Banten benar-benar bisa bekerja secara optimal,” ungkapnya.

AHY juga kepada Ribuan kadermya mengajak untuk bekerja keras dalam 17 hari menjelang pemilu ini.

“Lebih baik tidak tidur sekarang karena bekerja keras, daripada tidak bisa tidur setelah pemilu,” tegasnya.(LLJ)

Copyright @2018 FBn