Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pembunuh Deudeuh adalah Warga Tangerang ?

Pembunuh Deudeuh adalah Warga Tangerang ?

Tangerang,fesbukbantennews (15/4/2015) – Muhamad Prio Santoso (25), pria yang di duga membunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tataa Chubby (26) saat melakukan hubungan intim, merupakan warga Jalan Suka Bakti RT 5/2 , Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

“Kalau di rumah dia diam saja. Jarang main, bahkan cenderung di rumah saja. Salat rajin, dari SD, SMP, pesantren rangking satu terus. Bahkan dapat bea siswa, ” kata paman tersangka, Suhdi, Rabu (15/4/2015).

Menurutnya, jika benar pelaku tersebut bernama Prio, sang paman mengenal tersangka sebagai sosok yang pintar dan agamis. Sebab, sejak ditinggal mati ayahnya, saat duduk dibangku kelas tiga SD, Prio selalu mendapat nilai baik di sekolahnya.

Bahkan, dirinya mendapat beasiswa dari Kementerian Agama untuk kuliah di Institut Pertanian Bogor.

Suhdi merupakan orang yang membawa Prio dari Depok ke Tangerang setelah di tinggal mati oleh ayahnya.

“Saya kaget, tak percaya dia pelakunya. Saya kebetulan ikuti juga informasi berita terkait pembunuhan Deudeuh ini. Menurut berita RS inisialnya, bukan PS,” terangnya.

Menurut Suhdi yang bekerja di Bandara Soekarno-Hatta ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah melihat keanehan dalam diri Prio. Karena di dalam kamar Prio, tak pernah ditemukan gambar wanita, film porno, atau hal apapun yang berkaitan tentang seks.

“Kesehariannya juga tak aneh, di kamarnya saya enggak pernah dapati gambar perempuan, film atau yang agak menyimpang seksnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, Deudeuh ditemukan meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di kamar indekosnya, di Jalan Tebet Utara I Nomor 15 C RT 07 RW 10, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015) .(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn