Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pelajar Tawuran di Kota Serang, Satu Tewas
Ilustrasi tawuran pelajar.(google).

Pelajar Tawuran di Kota Serang, Satu Tewas

Serang,fesbukbantennews.com (19/3/2018) – Kembali terjadi aksi tawuran pelajar di Kota Serang. Kali ini terjadi di lingkungan Kemang, Patung Debus, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kali ini sekitar 48 pelajar SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) 3 Bogor, Jawa Barat menjadi korban tawuran. Akibat peristiwa tersebut satu orang mengalami luka parah dan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Ilustrasi tawuran pelajar.(google).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga mereka usai pulang liburan dari Pantai Anyer diserang kelompok pelajar lainnya. Hal itu dibenarkan Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (17/3/2018) malam. Ia mengatakan peristiwa tersebut sekitar pukul 20.30 WIB.

“Informasi awal yang kita terima, mereka berjalan kaki dari Cilegon menuju Kota Serang. Sampainya di Kota Serang, para pelajar ini diserang oleh kelompok lain yang menggunakan motor, ” ujarnya.

Ia menjelaskan kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut. Sementara korban tewas yang berada di RS Sari Asih akan dilakukan otopsi.

“Korban tewas luka dibagian paha dan perut sebelah kiri. Sementara puluhan pelajar lainnnya sudah diamankan di Mapolres Kota Serang. Jadi kami masih mendalami siapa para pelakunya,” ujarnya.(bantennews/LLJ).

Copyright @2016 FBn