Pekan Ini ANNAS Banten Gelar Kajian Tentang Bahaya Laten Syia’h

0
380

Serang,fesbukbantennews.com (17/2/2017) – Aliansi Nasional Anti Syi’ah (ANNAS) Provinsi Banten akan menggelar kajian Umum Bahaya Laten Syiah sekaligus pengukuhan pengurus ANNAS Banten di Aula Masjid At-Taubah,Kemang,Kota Serang,Banten,Ahmad (19/2/2017) nanti.

ANNAS merupakan kelompok (komunitas) yang dibentuk dalam rangka menghadapi aliran Syi’ah di Indonesia.

Ketua Panitia dan juga pengurus ANNAS Banten KH Hafidin S. Ag mengatakan kesesatan dan kekejaman Syiah sudah maklum adanya.

“Maka wajib ada yang membentengi Manhaj, Aqidah, Ibadah dan Akhlak ummat dari kesesatan Syiah.Dan wajib ada yang menjaga darah, harta dan kesucian nasab ummat dari kejahatan Syiah,” kata KH Hafidin.

 

Diantara usaha Riil yang telah dilakukan ummat , jelas Hafidin,adalah terwujudnya Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS). Untuk itu, tegas dia, umat Islam Banten sangat strategis jika bergabung dengan kafilah ini.

 

“Oleh karena itu kami Panitia dan Calon Pengurus ANNAS BANTEN bermaksud menyelenggarakan KAJIAN Umum Bahaya Laten Syiah Ahad, 19 Februari 2017 di Aula Masjid At-Taubah Kemang Kota Serang,” terangnya.

Selain mengadakan  kajian,sambung KH Hafidin, juga tokoh-tokoh di Banten akan melakukan orasi tentang bahaya laten Kesesatan Syiah.Yakni, KH. Juheni M.Rois, Lc., Ustadz Agus Rahmat, SH, Ustadz Son Haji Ujaji, S.Ag. M.Si dan Drs. H. Aep Saefuddin, MR.

 

Sementara, pengurus ANNAS pusat yang akan mengisi kajian dan orasi mengenai  Strategi Umum ANNAS dalam menjaga persatuan Ummat dari melawan tipu daya Syiah, yakni KH. Athian Ali M. da’i, Lc. M.A dan HM. Rizal Fadillah, S.H.

” acara ini juga sekaligus embacaan Surat Pengukuhan Pengurus ANNAS BANTEN dan pengambilan Janji komitmen Kerja Pengurus oleh Sekretaris ANNAS Pusat.Oleh karena itu, kami mengundang kaum muslimin untuk ikut serta dan hadir dalam acara ini.,” ujar KH Hafidin.

 

Kegiatan ini ,tegas dia, dari umat untuk umat. Dan panitia membuka peluang amal Shalih bagi seluruh kaum muslimin untuk menginfakkan sebagian hartanya untuk agenda kegiatan ini dan aktivitas lainnya.

 

“Dalam Surat At-Taghabun ayat 17 dijelaskan, Jika kamu meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya Allah melipat gandakan balasannya kepadamu dan mengampuni kamu. Dan Allah Maha Pembalas Jasa lagi Maha Penyantun,” katanya.

 

 

Bagi yang berminat,kata dia, dipersilahkan menyalurkan ke :

Bank Syariah Mandiri (451)Nomor Rekening : 7098038536 Atas nama : Yudi Iswara.Konfirmasi Transfer ke :

Hafidin (0852-8424-3554)

Yudi Iswara (0817-6020-389).(LLJ)