Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pedagang Pasar Rau Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas Belanja
Mayat Bayi di Pasar Rau

Pedagang Pasar Rau Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas Belanja

Serang,fesbukbantennews.com (1/5/2016) – Pedagang Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dalam tas belanjaan yang tergeletak di lantai depan toko sepatu dan baju,Minggu (1/5/2016) sekitar pukul 06.30. Wib. Dugaan sementara, bayi tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang oleh pelaku, saat toko di lantai dasar belum buka.

Mayat Bayi di Pasar Rau

Mayat Bayi di Pasar Rau

Berdasarkan informasi yang diterima FBn dari seorang pedagang di Pasar Rau, Luki, awalnya ia mengaku curiga dengan keberadaan tas yang diletakkan di lorong D-10, lantai dasar, tepat di depan salah satu toko sepatu. Ia merasa penasaran dengan isi tas dan memberanikan diri untuk membuka tas jinjing tersebut.

“Ini apa, kan saya penasaran. Pas saya buka isinya bayi, saya kaget dan langsung lapor ke petugas keamanan pasar,” kata Luki, Minggu (1/5/2016).

Bayi tersebut, lanjut dia, berjenis kelamin laki-laki tersebut masih terikat tali pusar. Bercak darah yang menempel pada badan bayi menunjukkan bayi laki-laki tersebut belum lama dilahirkan. “Masih ada tali pusarnya dan darahnya juga ada,” ujarnya.

Sementara, menurut Kapolsek Serang Kota Kompol Irwanda, mendengar informasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan petugas. Dan melakukan identifikasi. “Kita langsung datangi lokasi untuk melakukan identifikasi dan oleh tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolsek Serang.

Polisi yang datang ke lokasi bersama petugas Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RS dr Drajat Prawiranegara untuk mengevakuasi mayat bayi. “Kita sudah police line (garis polisi) lokasi kejadian, dan mintai keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi penemuan,” kata Irwanda.

Melihat sepintas kondisi mayat, Irwanda menduga mayat bayi tersebut belum lama ditinggalkan di lokasi kejadian. “Belum ada pembusukkan pada tubuh bayi. Tapi untuk lebih pastinya setelah ada hasil autopsi. Jenazah sudah ada di RSUD Drajat Prawiranegara,” tukasnya.(LLJ).

Copyright @2016 FBn