Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pasien Miskin Penderita Kanker Tulang Asal Ciomas Mulai Membaik

Pasien Miskin Penderita Kanker Tulang Asal Ciomas Mulai Membaik

Serang,fesbukbantennews.com (20/3/2016) – Jumri (20) warga tidak mampu penderita kanker tulang (osteosarkoma) kondisinya semakin membaik di RSUD Provinsi Banten, Sabtu (19/3).

Jumri.(yugo)

Jumri.(yugo)

” Hb pasien 9,5 g/dl kata perawat jaga. Sebelumnya, Hb Jumri pertamakali datang 3, setelah tranfusi 7, saat ini 9, 5. Menurut relawan pendamping, Pasien telah melakukan 3 kali transfusi sampai tadi malam.

Sementara itu, Kamsin (51) ayah pasien mengatakan Jumri sudah lebih kuat dari sebelumnya “sudah bisa diajak ngomong, udah lebih kuat dan punya semangat” katanya.

Ia juga mengungkapkan pihak rumah sakit saat ini telah memberikan memberikan perhatian kepada anak ketiganya itu, “bajunya sekarang digantiin sama perawat setiap hari” ungkapnya.

Kamsin menambahkan, saat ini Jumri sudah memakai keteter (alat bantu kencing) “ngga usah bolak-balik ngambilin kencingnya pake aqua kayak di IGD” katanya. Warga Kadu Gobang RT 18 RW 5 Sukarena, Ciomas ini berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantunya, “mudah-mudahan operasinya lancar,” harapnya.(LLJ).
Kiriman: Yugo

Copyright @2016 FBn