Pasangan Iman – Edi Undang Artis Cupi Cupita dan Nita Talia

0
702

Cilegon,fesbukbantennews.com(10/12/2015) – Memenuhi keinginan pendukungnya, pasangan Calon Walikota ddan Walikota Cilegon Iman Aryadi-Edi Aryadi saat melakukan hitunan cepat (Quick count) mendatangkan sederet artis ibukot. Diantaranya Ike Nurjanah, Nita Talia, Cupi Cupita, Fatur Java-Jive.

Calon Walikota Cilegon saat perhitungan cepat di GOR ASA Jombang, Rabu (9/12/2015).(LLJ)
Calon Walikota Cilegon saat perhitungan cepat di GOR ASA Jombang, Rabu (9/12/2015).(LLJ)

Selain itu, pendukung yang di usung 11 partai ini juga dimanjakan jajanan gratis bagi masyarakat Kota Cilegon di Lapangan GOR Asa Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Rabu (9/12/2015) kemarin.
Sementara, berdasarkan hasil quick count sementara Pilkada Kota Cilegon yang dilakukan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pasangan Iman Aryadi-Edi Aryadi unggul jauh dibandingkan lawannya.

Pasangan petahana ini memperoleh 77.18 persen, sedangkan lawannya Sudarmana-Marfi dibawah dengan memperoleh suara 22.82 persen.

Hingga pukul 15.30 WIB, Rabu (9/12/2015) kemarin, suara yang masuk ke server sudah 99,5 persen. Dalam quick count ini, margin of error sebesar 1.29 persen, sedangkan tingkat pemilih 62.07 persen.
Sebanyak 295.445 orang yang tersebar di 8 kecamatan menjadi penentu siapa pemimpin Kota Baja ini untuk lima tahun kedepan. Mereka memilih di 632 tempat pemungutan suara (TPS) yang telah disiapkan panitia pemilihan Kota Cilegon.
“Ini hanya hitungan sementara, yang pastinya kita tunggu hasil dari KPU, tapi kami berterimakasih kepada masyarakat, harapan masyarakat kepada kita sangat besar, saya akan bekerja keras untuk lima tahun kedepan untuk mensejahtrakan masyarakat kota cilegon,” kata Iman Aryadi.
Calon incumbent  Iman Ariyadi-Edi Ariyadi ini di usung oleh 11 partai politik (parpol), yakni Golkar, Gerindra, PKS, PDIP, Nasdem, PAN, PPP, PKB, Demokrat, Hanura dan PBB. Sedangkan Sudarmana-Marfi maju melalui jalur independen.(dhow/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here