Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pantai Lontar, Destinasi Wisata Serang Utara
Senja di Pantai Lontar Serang Utara.(bayang)

Pantai Lontar, Destinasi Wisata Serang Utara

Serang, fesbukbantennews.com (6/3/2018) – Jika Hari Sabtu dan Minggu tidak ada job moto prewedd dan wedding, saya usahakan untuk bisa santai dan bernostalgia di Pantai Lontar. Untuk menikmati deburan ombak, dan angin yang sepoy-sepoy. Pantai Lontar,Minggu (04/03/2018).

Senja di Pantai Lontar Serang Utara.(bayang)

Bukan hanya hari libur saja Pantai Lontar ini, ramai dikunjungi. Akan tetapi, hari biasa pun ternyata banyak yang bersantai-ria. Bersantai menghilangkan kejenuhan, baik sendiri atau bersama pasangan dan bahkan dengan keluarga atau komunitas masing-masing.

Saya, Bayang Tirta punya firasat bahwa; Pantai Lontar ini, kedepan bisa menjadi sebagai destinasi wisata yang berada di Serang Utara yang tidak kalah eksotis dengan Pantai lainnya. Tentunya, jika Pemerintah dan Dinas Pariwisata Banten turut serta mengeskplornya.

Apalagi, jika bisa dibuatkan pelabuhan untuk menyebrang ke Pulau Tunda, Surga yang tersembunyi dari Kec. Tirtayasa, Serang – Banten. Otomatis, Pantai Lontar dan Pulau Tunda, Kecamatan Tirtayasa pun semakin dikenali sebagai destinasi wisata yang indah.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Bayang Tirta

Copyright @2016 FBn